Bareskrim Polri Tolak Laporan Pemuda Islam Terhadap Jokowi dan Viktor Laiskodat

  • Whatsapp
Foto: Humas Polda NTT

Jakarta – Bareskrim Polri tolak laporan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam (PP GPI) soal dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat.

Ketua Bidang Hukum dan HAM PP GPI Fery Dermawan menyebut bahwa penyidik meminta pihaknya untuk melapor secara resmi. Fery menyebut barang bukti yang telah mereka bawa pun tidak diterima atau dikembalikan oleh petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim Polri.

“Intinya tadi kita sudah masuk ke dalam ini laporan masuk tapi tidak ada ketegasan di situ. Jadi intinya bukti kita dikembalikan, hanya ada pernyataan bahwasannya ini untuk diajukan secara resmi kembali,” papar Fery di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (26/2).

Baca Juga :  PDIP dan PKB Solid Kampanye untuk MS-Emi

Fery menyebut petugas SPKT tidak secara tegas menyatakan menolak laporan yang hendak pihaknya. Penyidik juga tidak menerbitkan surat tanda terima berupa Nomor Laporan Polisi (LP) dari petugas SPKT Bareskrim Polri.

“Ini tidak ada nomor LP. Saya tidak berani menyatakan ini ditolak karena disaat saya meminta ketegasan apakah ini ditolak? Tidak ada jawaban ini ditolak,” pungkasnya. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *