Bantuan Media Grup Tiba di RS Lela Sikka

  • Whatsapp
Bantuan Media Grup/Foto: Dok RS Lela

Maumere–Bantuan alat pelindung diri (APD) dan alat kesehatan untuk tenaga medis dari Dompet Kemanusiaan Media Grup dan kader Partai NasDem sudah tiba di Rumah Sakit (RS) St Elisabeth Lela, Kabupaten Sikka.

Direktur RS St Elisabeth Lela, dokter Ignatius Henyo Kerong mengapresi bantuan tersebut. “Rumah Sakit Lela sudah terima bantuan dari Media Grup,” ujarnya lewat pesan WhatsApp seperti dikutip mi.

Read More

Bantuan dari Media Grup terdiri dari masker 10 box, handscoon 10 box, Kacamata google 10 buah, baju coveral 10 buah, dan face shield 10 buah. Menurutnya, bantuan tesebut sangat dibutuhkan rumah sakit yang saat ini siaga melawan pandemi virus korona.

Baca Juga :  Tujuh Positif Korona Di Timor Leste Pulang Lewat Kupang

Rumah sakit tersebut juga menerima bantuan yang diserahkan oleh anggota DPR asal Partai NasDem, Julie Laiskodat, terdiri dari 20 box masker, 10 pasanga sepatu bot, dan 216 sabun antiseptik. Bantuan serupa juga diserahkan kepada rumah sakit di Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, dan Ngada.

Untuk Rumah Sakit TC Hillers Maumere, bantuan yang sudah tiba terdiri dari lima dus sabun antiseptik, 2.000 handscoon non steril, dan 1.000 buah surgical mask.

Sedangkan Rumah Sakit Karitas di Sumba Barat Daya telah menerima lima dus sabun, 20 sepatu boot, 20 hand sanitizer, 2.000 handscoo non steril dan dua dus coverall. (sumber: mi/p)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *