Bantu Pemerintah Tangani Stunting di NTT, PTTEP Raih Penghargaan ISDA 2021

  • Whatsapp

Jakarta – PTTEP Indonesia kembali menyabet penghargaan dalam kontribusinya untuk SDGs No.3.1 yaitu tentang Peningkatan Kesehatan Ibu Hamil dan melahirkan, dari Corporate Forum for Community Development (CFCD) dalam ajang Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2021, yang diselenggarakan di Hotel JS Luwansa Jakarta, Jumat,  17/09/2021.

Ini adalah penghargaan kedua dalam keterlibatan PTTEP mencegah stunting di Nusa Tenggara Timur atau NTT. Sebelumya, PTTEP Indonesia meraih penghargaan The Asia-Pacific Stevie Awards 2021 pada Juli 2021.

Read More

Baca Juga :  Satu Meninggal dan 34 Kasus Baru, Positif Korona di NTT Tidak Terkendali

PTTEP Indonesia diganjar penghargaan dengan kategori Gold karena berperan serta dalam pencapaian Sustainable Development Goals atau SDGs 3.1 Indonesia, melalui program “Kolaborasi Demi Bangsa dan Generasi Yang Lebih Baik – Percepatan Pencegahan Stunting” di Nusa Tenggara Timur.

“Penghargaan yang diterima dari Indonesia Sustainable Development Goals Award 2021 ini adalah sebuah penghormatan atas kontribusi kami untuk membangun Indonesia, khususnya di NTT.” tutur Grinchai Hattagam, General Manager PTTEP Indonesia.

PTTEP Indonesia senang dengan kolaborasi yang sudah dan terus dilakukan dengan pemerintah, terutama karena membangun masa depan anak Indonesia yang sehat dan menjadi andalan bagi kemajuan bangsa dan negara.

Ajang penghargaan Indonesian SDGs Award (ISDA) 2021 menjadi pemacu semangat bagi korporasi di Indonesia dalam mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Kementerian Perekonomian dan Kementerian Perencanaan Nasional/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional atau Bappenas, sebagai pihak penyelenggara berharap komitmen mewujudkan SDGs sebagai tindak lanjut dari Millenium Development Goals (MDGs).

Baca Juga :  Keluarga Ragukan Alamarhumah EG Meninggal Karena Covid-19

Para pebisnis di Indonesia sebagai bagian dari keterlibatan para pemimpin bisnis global bisa berkomitmen dalam partisipasi mewujudkan pembangunan yang adil.

Ada 3 kategori dalam Indonesian SDGs Award (ISDA) 2021, yakni SDGs korporasi yang berisi 17 goals dan 34 program, lalu kategori CSR/CID program yang berisi 16 goals dan 30 program, dan kategori perseorangan dengan 4 level keterlibatan, yaitu di level direksi, general manager, manager serta level mitra/local hero. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *