Bank NTT Sabet Penghargaan Bank Digital Terbaik 2022 Kategori Kolaborasi

  • Whatsapp
Dirut Bank NTT, Harry A Riwu Kaho Menyampaikan Sambutan pada Ajang Digital Bangking Awards 2022./Foto:lintasntt.com

Jakarta – Konsistensi Bank NTT membangun kolaborasi dengan pemerintah provinsi, kabupaten dan kota mendapat apresiasi dari di ajang ‘Digital Bangking Awards 2022.’

Dalam ajang yang diikuti 33 bank umum dan BPD ini, Bank NTT menyabet penghargaan Bank Digital Terbaik 2022 Kategori Kolaborasi. Pengumuman pemenang Digital Banking Awards 2002 ini disiarkan langsung  Stasiun TV Beritasatu, Selasa (28/6/2022) sore.

Read More

Kegiatan ini digelar oleh Majalah Investor bekerjasama dengan Intellectual Business Community (IBC), mengunakan kriteria Digital Maturity Assesssment of Banks (DMAB) yang digunakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Penilaian meliputi enam dimensi yakni data, teknologi, manajemen risiko, kolaborasi, institusi dan pelanggan.

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Majalah Investor, Beritasatu Media Holding dan Intellectual Business Community (IBC) yang menginisiasi ajang tersebut.

“Penghargaan ini menjadi inspirasi bagi Bank NTT untuk mampu melihat kebutuhan pengguna jasa yang semakin penuh dengan tuntutan digitalisasi, inspirasi kolaborasi ini memberikan spirit yang kuat bagi NTT dan daerah-daerah kepulauan, untuk memberikan kekuatan bagi BPD tetap eksis dan terus bertumbuh di tengah kemajuan digital dan industr perbankan,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Riwu Kaho karena berharap kegiatan ini terus digelar di masa mendatang, dan melihat berbagai spesifikasi dan jenis-jenis penilaian yang merangsang, serta memberikan daya tahan, daya saing dan daya tumbuh bagi industri perbankan di Indonesia. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.