Bank NTT Kembali Gelar Program ‘Ramai Skali’, Festival Desa Binaan dan PAD

  • Whatsapp
Bank NTT

Kupang – Bank NTT kembali menggelar kompetisi inklusi keuangan lewat program bernama Gerakan Edukasi Menabung Sejak Dini untuk Semua di Era Generasi Milienal (Ramai Skali) 2022, Senin (21/3/2022).

Program ini diluncurkan oleh Gubernur NTT Viktor Laiskodat bertempat di Hotel Kristal Kupang pada Senin sore yang berlangsung secara hybrid.

Read More


Pada saat yang sama, Laiskodat juga akan meluncurkan Festival Desa Binaan dan Festival PAD 2022 yang diikuti oleh lima desa dari setiap kabupaten dan kota di NTT.

Baca Juga :  Expo Kreatif Anak Negeri 2020 Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi

“Kalau sebelumnya festival desa binaan hanya diikuti ole satu desa di setiap kabupaten dan kota, pada festival kali ini diikuti oleh lima desa,” kata Direktur Utama Bank NTT, Harry A Riwu Kaho.

Program Ramai Skali ini dimulai sejak 2019, bertujuan mengajak masyarakat untuk mengenal, memahami dan memanfaatkan semua layanan jasa perbankan secara sehat dan aman, terutama generasi milenial.

Pada kesempatan tersebut juga digelar mini expo UMKM Binaan Bank NTT, Penandatanganan PKS antara Bank NTT bersama Kemenkumham, BPOM dan BPKP NTT, penyerahan apresiasi dan piagam penghargaan kantor cabang pengendalian NPL terbaik 2021. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *