Bank NTT Gelar Media Gathering Akhir Tahun 2020

  • Whatsapp

Kupang – Melalui kegiatan media gathering ini, Bank NTT berdialog serta menyampaikan visi misi serta pencapaiannya dalam tahun ini kepada wartawan, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan Media gathering ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Bank NTT.

Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwukaho dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kebersamaannya selama tahun 2020.

“Kegiatan media gathering yang dilakukan saat ini, selain memaparkan visi misi serta pencapaian Bank NTT tetapi juga bertujuan untuk membangun kebersamaan antara Bank NTT dan Insan Media,” ujar Alex

Direktur Kepatuhan Bank NTT menambahkan bahwa mimpi Bank NTT untuk waktu kedepan yaitu menjadi Bank Devisa dan mentransformasi menjadi digital anking, yang saat ini masih elektronik banking, untuk mencapai dua mimpi itu, tahap awal yang harus dilakukan yaitu memperbaiki tingkat kesehatan bank yang cukup sehat menjadi sehat, dan itu merupakan proses yang tidak mudah, maka dari itu kami membentuk gerakan tingkat kesehatan bank GoTKB2, ujarnya

Baca Juga :  Telkomsel Fokus Hadirkan Kenyamanan Broadband bagi Pelanggan

Saat sesi tanya jawab Dirut Bank NTT juga menjawab salah satu pertanyaan dari awak media, yaitu apa yang menjadi tujuan dari Bank NTT untuk menjadi Bank Devisa, Alex menjawab bahwa dengan menjadi Bank Devisa, Bank NTT bisa menawarkan jasa-jasa bank yang berkaitan dengan mata uang asing seperti transfer keluar negeri, jual beli valuta asing, transaksi ekspor impor dan jasa-jasa valuta asing lainnya.

Diakhir kegiatan Dirut Bank NTT mengharapkan kerjasama media untuk menyukseskan GoTKB2 untuk kemajuan dan pertumbuhan ekonomi di NTT. (pa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *