Bank NTT Bantu 6.000 Seng Senilai Rp328 Juta untuk Korban Seroja

  • Whatsapp
Penyerahan Bantuan Seng/Foto: Lintasntt.com

Kupang – Bank NTT menyerahkan bantuan 6.000 lembar seng untuk korban siklon seroja di Kota Kupang, NTT, Selasa (15/6/2021).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho kepada Asisten III Kota Kupang Yanuard Dally sebelum diserahkan kepada enam camat. “Bantuan ini merupakan kontribusi Bank NTT yang peduli dengan kondisi yang dialami warga,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Read More

Menurutnya, bantuan berasal dari CSR Bank NTT, masing-masing kecamatan mendapat jatah 1.000 lembar untuk didistribusikan kepada warga yang atap rumahnya rusak akibat badai.

Dia menyebutkan saat badai melanda Kota Kupang awal April 2021, jalan dan komunikasi putus, namun Bank NTT tetap berusaha membantu warga yang terkena bencana.

Baca Juga :  PLN-ITS Eksplore Indonesia Tiba di Labuan Bajo

Terutama Karang Taruna Kota Kupang yang turun ke jalan untuk memotong pohon yang roboh melintas di jalan raya maupun di lingkungan warga.  Karena itu, Harry berharap bantuan seng tersebut didistribusikan dengan baik kepada warga yang berhak atau yang atap rumahnya mengalami kerusakan akibat badai tersebut.

Asisten III Setda Kota Kupang, Yanuard Dally juga minta para camat memberikan bantuan seng kepada warga yang berhak. “Bantuan seng ini benar-benar tepat sasaran,” ujarnya. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *