Bank BTN Serahkan 5 Unit Wastafel Portabel ke Undana

  • Whatsapp
Penyerahan Bantuan Wastafel Portabel/Foto: dok

Kupang – Kepala PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Kupang, Nusa Tenggara Timur, Adrian Marbun menyerahkan bantuan lima unit wastafel portabel kepada Universitas Nusa Cendana (Undana), Senin (6/7).

Bantuan diterima Rektor Undana Fredrik L Benu bertempat di Gedung Rektorat Undana, Jalan Adisucipto, Penfui, Kupang.

Read More

Penyerahan wastafel tersebut dalam rangka mendukung implementasi protokol kesehatan di dunia pendidikan di era new normal. Selain Undana, Bank BTN juga memberikan bantuan serupa ke perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia yang bekerjasama dengan korporasi.

BTN berkomitmen akan terus mendukung pemerintah dalam menanggulangi memutus penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan khususnya di lingkungan kampus. “Ini adalah gerakan dari Direksi Bank BTN untuk mendukung gerakan utama dari Kementerian BUMN,” kata Adrian Marbun kepada wartawan.

Baca Juga :  Pemprov NTT Serahkan 54 Sapi Kurban

Menurutnya, Bank BTN menyerahkan bantuan wastafel untuk mendukung kebiasaan yang baik di era new normal. Kegiatan seperti ini diharapkan diikuti BUMN lainnya. Selain Undana, BTN juga akan menyerahkan bantuan tiga unit wastafel untuk Politeknik Kesehatan Kemenkes Kupang.

Rektor Undana, Fredrik L Benu mengatakan bantuan dari BTN sangat bermanfaat bagi universitas tersebut.

“Kami sudah melakukan pengadaan wastafel seperti ini, tetapi masih kurang, sehingga bantuan seperti ini sangat membantu Undana dalam memberikan pelayanan terkait pencegahan covid-19 di dalam kampus,” ujarnya. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *