Balita Perempuan Usia 3 Tahun di Nagekeo Positif Korona

  • Whatsapp
Ilustrasi

Kupang – Pasien positif korona bertambah lagi 10 orang di NTT pada Selasa (28/10/2020) di Kota Kupang, Nagekeo, Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Kabupaten Kupang. Sedangkan pasien sembuh sebanyak dua orang dari Kota Kupang.

Sesuai rilis Dinas Kesehatan NTT, di antara 10 kasus baru tersebut, terdapat seorang balita perempuan berusia 3 tahun di Kabupaten Nagekeo.

Read More

Balita tersebut datang dari Batam diduga bersama ayahnya yang berusia 42 tahun, juga terkonfirmasi positif korona.

Baca Juga :  Positif Korona Melonjak Tajam di NTT, Hari Ini Tambah 19 Kasus

Selain itu masih dua orang di Nagekeo terkonfirmasi positif korona yakni perempuan berusia 25 tahun baru tiba dari Banjarmasin, dan seorang anak berusia 6 tahun transmis ilokal.

Selanjutnya, tambahan positif korona di Kabupaten Kupang berusia 29 tahun, dan draong di Sumba Barat Daya merupakan transmisi lokal masing-masing perempuan berusia 31 tahun dan laki-laki berusia 30 tahun, serta dua orang di Sumba Barat laki-laki dan perempuan, keduanya berusia 24 tahun.

Plt Kepala Dinas Kesehatan NTT David Mandala mengatakan total positi korona di NTT sejak Maret sampai saat ini sebanyak 679 orang, total pasien sembuh 467 orang, dirawat 205 orang, dan meninggal 7 orang. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *