Aston Kupang Tawarkan Promo Menginap, Ini Tarifnya

  • Whatsapp
Foto: Aston Kupang

Kupang – Tidak terasa kita telah memasuki bulan Oktober 2020. Pandemi Covid-19 yang masuk ke Indonesia sejak awal 2020 lalu membuat masyarakat di seluruh Indonesia tidak terkecuali di Kota Kupang terpaksa membatasi bahkan menghentikan seluruh aktifitas di luar rumah.

Dikarenakan hal tersebut, akses hiburan khususnya rekreasi menjadi cukup terbatas.

Read More

Melihat hal itu, ASTON  Kupang Hotel & Convention Center hadir dengan promo menginap terbarunya yang dijuluki ​Shocktober Deal.​

Sesuai namanya, promo ini hadir dengan harga yang cukup mengejutkan. Tamu bisa menginap di ASTON Kupang Hotel & Convention Center cukup dengan membayar mulai dari Rp450.000

Baca Juga :  Jonas Tegaskan Mobil Pikap angkut Penumpang Masuk Terminal Noelbaki

“Kami mencoba menawarkan pada masyarakat alternatif untuk rekreasi yang tetap terjangkau. Cukup dengan membayar sebesar Rp450.000, tamu sudah bisa menginap selama semalam di kamar superior. Untuk menginap selama 2 (dua) malam, ada harga khusus yaitu sebesar Rp800.000 saja.” jelas Leonora Agatha selaku Public Relations Officer ASTON Kupang Hotel & Convention Center.

Selain menginap, sambungnya, Hotel juga memberikan benefit lain yaitu sarapan untuk 2 orang, diskon 10% untuk laundry dan diskon sebesar 15% di seluruh outlet Food & Beverage, kecuali minuman beralkohol.

Shocktober Deal ​promo ini berlaku selama Oktober 2020. Selain benefit di atas, tamu menginap juga mendapatkan akses gratis ke kolam renang serta fitness yang terletak di lantai 3 ASTON Kupang Hotel & Convention Center. (*)

Baca Juga :  Rapid Test 3, Karyawan Hotel Aston Kupang Non Reaktif

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *