ASTON Kupang Hotel Gandeng Polda NTT Gelar Vaksinasi Booster

  • Whatsapp

Kupang – ASTON Kupang Hotel & Convention Center bekerja sama dengan Polda Nusa Tenggara Timur menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster. ASTON Kupang Hotel menargetkan sebanyak kurang lebih 300 peserta melakukan vaksinasi, Rabu (22/2/2022).

Kegiatan yang bertempat di Palacio Ballroomm ASTON Kupang Hotel mulai pukul 12-16 sore, diikuti 300 orang yang terdiri dari para karyawan ASTON Kupang Hotel, karyawan anak perusahaan, dan juga anggota keluarga karyawan.

Read More


Marketing Communication Executive, Leonora menyampaikan kegiatan vaksinasi booster ini merupakan upaya menekan kasus COVID-19, dan untuk menyukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

Baca Juga :  Jokowi: Kunci Kemakmuran NTT adalah Air

Meskipun begitu, jumlah karyawan beserta keluarga karyawan yang mendaftar terkumpul sebanyak 238 orang dan yang berhasil lolos menerima vaksin dosis ketiga hanya sebanyak 115 orang. Sebagian besar peserta yang belum dapat menerima vaksin dikarenakan belum genap berjarak 6 bulan dari vaksin dosis kedua maupun genap 3 bulan dari dinyatakan negatif terpapar virus COVID-19.

Leonora juga menambahkan ASTON Kupang Hotel fokus dalam industri jasa dan pelayanan terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu karyawan sebagai garda terdepan penyedia jasa harus segera diberikan vaksinasi booster sehingga dapat menunjang dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Vaksin booster ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas para pekerja dan mitra kerja di lingkungan kerja yaitu Hotel sendiri sehingga produktivitas kerja dalam menjalankan operasional meningkat dan tetap terjaga,” imbuh Leonora dalam releasenya. Leonora menuturkan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama ASTON Kupang Hotel dengan tim vaksinator Polda Nusa Tenggara Timur yang dipimpin oleh

Baca Juga :  Angin Kencang 60 Kilometer per Jam Landa NTT

Iptu Wahed Wahyudi, Amd. Kep., SH. dan jajarannya. “Kami berharap, adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung karyawan yang berada di garda terdepan pelayanan dan penyedia jasa dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan diri, keluarga, lingkungan, tempat bekerja dari penyebaran COVID-19 yang masih cukup tinggi,” tutup Leonora. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *