Asap Masih Mengepul dari Kantor Gubernur NTT

  • Whatsapp

KUPANG—LINTASNTT.COM:  Asap tebal terlihat masih mengepul dari lantai 2, 3 dan 4 Gedung Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (9/8) pukul 12.00 Wita.

Padahal petugas sudah berhasil memadamkan api sekitar pukul 11.30 Wita.Kebakaran gedung kantor tersebut terjadi sejak pukul 07.30 Wita, Jumat (9/8). Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Sumber asap diduga berasal api yang masih membakar dokumen di sejumlah ruangan.

Akibatnya sejumah mobil pemadam kebakaran masih disiagakan di lokasi kejadian. Saat ini petugas pemadam masih menyemprotkan air ke sumber asap. Sementara itu ratusan warga Kota Kupang memadati ruas jalan di depan kantor gebernur untuk menyaksikan musibah kebakaran tersebut.

Aparat keamanan dari Polres Kupang Kota dan Korem 161 Wirasaksi berjaga-jaga di seluruh pintu masuk menuju kantor gubernur guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Terbang 10 Menit, Pesawat Lion Air Kembali ke Bandara El Tari

Kapolres Kupang Kota Ajun Komisaris Besar (AKB) Tito Basuki mengatakan pihaknya belum memastikan berapa ruangan di kantor tersebut terbakar. Pasalnya saat ini petugas masih melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab kebakaran tersebut. (GBA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *