Arsjad Rasjid Bagikan Mobil dan 30 Handphone untuk Kadin se-NTT

  • Whatsapp
Foto: lintasntt.com

Kupang – Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) periode 2021-2026 Arsjad Rasjid membagikan sebuah mobil untuk Kadin NTT, Sabtu (22/5/2021) malam. Selain itu juga menyerahkan 30 handphone kepada Kadin di 22 kabupaten dan kota.

Kegiatan Silaturahmi dihadiri Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, sedangkan ketua Kadin yang hadir berasal dari Sulawesi Tengah, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Aceh, dan Papua.

Hadir pula Ketua DPRD NTT Emilia Nomleni, anggota DPRD, pengusaha, serta muspida Pemerintah Kota Kupang dan Provinsi NTT.

Pada kesempatan tersebut, Arsjad menegaskan komitmennya membantu dunia usaha dan mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi covid-19.

“Kita harus rangkul seluruh pengusaha dari mikro kecil menengah sampai besar sehingga dalam pengembangan usaha berkembang secara bersama-sama,” kata Arsjad Rasjid.

Baca Juga :  BPMD Kota Kupang Sosialisasi Perda Penanaman Modal

Ketua Kadin NTT Abraham Paul Lianto mengatakan kehadiran Arsjad Rasjid untuk menyampaikan pemaparan visi misi sebagai calon Ketua Umum Kadin priode 2021-2026. Ia berharap pelaku usaha di Indonesia melakukan investasi di NTT sehingga daerah ini lebih cepat berkembang seperti daerah lainnya. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *