Apresiasi Agen Laku Pandai, Bank NTT Cabang SoE Bagi-bagi Hadiah Hingga Tiket Liburan

  • Whatsapp
Foto dari Mediator

SoE – Bank NTT Cabang SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar Gathering Be Ju Bisa Laku Pandai, Jumat (12/1/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Bank NTT Cabang SoE dibawah kepemiminan Egber E.D Balukh, kepada para agen laku pandai yang telah berkontribusi dalam mendukung layanan keuangan di daerah itu.

Sebanyak 90 agen Laku Pandai (Layanan Keuangan Tanpa Kantor Untuk Keuangan Inklusif) dari berbagai wilayah di TTS hadir pada kegiatan tersebut, termasuk undangan dari Pemerintah Kabupaten TTS.

Ada tiga agen terbaik yang menerima reward, sedangkan transaksi terbanyak menerima tiket liburan ke Pulau Bali yang akan diserahkan pada Desember 2024 mendatang. Saat itu, juga ada agenda pemberian motivasi dan tips meningkatkan transaks

“Terima kasih kepada pemegang saham yang selalu mendukung kami, juga terlebih kepada jajaran direksi yang mensupport kami dalam upaya menyukseskan berbagai program kemitraan termasuk kali ini dengan agen Be Ju Bisa Laku Pandai,” kata Sekda TTS, Edison Sipa saat menyampakan sambutan.

Menurutnya, agen Be Ju Bisa Laku Pandai sangat penting karena mendukung perekonomian daerah melalui penyediaan jasa perbankan yang dilakukan tanpa jaringan kantor.

“Sapapun dan di mana saja, bisa menyediakan layanan jasa perbankan, asalkan dia sudah bermitra dengan Bank NTT. Salah satu keunggulannya adalah, seorang agen cukup memiliki ponsel atau laptop, dan mendaftarkan diri ke Bank NTT terdekat,” sebutnya.

Dia menambahkan, sebagai agen pembangunan daerah, Bank NTT bertanggungjawab untuk tetus bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan masa depan perekonomian yang lebih baik, salah satunya melalui agen Be Ju Bisa Laku Pandai Bank NTT ini

Menurutnya, di acara tersebut, ada juga moment refreshment produk Laku Pandai, sosialisasi Kredit Mikro Merdeka, kredit kendaraan bermotor, kredit mikro Popela, serta pemberian reward bagi tiga agen terbaik tersebut. (kjr/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.