Apotik Kimia Farma Naikoten 1 Rusak Ditabrak Mobil

  • Whatsapp
dok

Kupang – Apotik Kimia Farma di Jalan Jenderal Soeharto, Kelurahan Naikoten I, Kota Kupang hancur pasca ditabrak sebuah mobil toyota avanza nomor polisi B 1310 UKR, Senin (1/3/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun mobil maupun kaca dan etalase apotik kimia Farma hancur dan rusak.

Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan kalau kejadian ini berawal dari pemilik mobil Zainal Arifin Pua Geno, 56, warga Jalan Putri malu nomor 5, RT 11/RW 04, Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, datang ke apotik Kimia Farmasi untuk membeli obat.

Zainal memarkirkan mobil miliknya toyota avansa nomor polisi B 1310 UKR di tempat parkir depan apotik Kimia Farma, namun ia tidak menyadari bahwa mobil yang dikendarainya belum dalam keadaan persneling netral.

Baca Juga :  Kapal Pencuri Ikan asal China Tenggelam di Perairan Pulau Semau

Zainal Arifin Pua Upa yang tidak menyadari mobil yang dikendarainya belum dalam keadaan netral, kemudian secara refleks menginjak pedal gas.  Mobil kemudian menabrak bangunan bagian depan apotik Kimia Farma yang menyebabkan kaca depan apotik hancur serta obat yang ada di etalase terjatuh.

Manager Apotik Kimia Farma, Jonny Beines yang juga warga perumahan BTN kolhua Blok B nomor 147 Kota Kupang mengakui kalau pihaknya sudah melakukan pertemuan antara pengemudi dan manager Kimia Farma untuk membahas perihal ganti rugi atas kejadian tersebut. Pihak Kimia Farma juga tidak membuat laporan polisi dan menyelesaikan secara kekeluargaan.
Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andry Aryansyah, SIK yang dikonfirmasi Senin (1/3/2021) mengakui kalau kejadian kecelakaan lalu lintas mobil menabrak bangunan apotik kimia farma telah diselesaikan oleh pihak apotik dan pihak mobil yang langsung di wakili oleh Anwar Pua Geno (mantan ketua DPR Provinsi NTT). “Tidak ada korban manusia dan hanya material. Dan dua pihak telah urus secara kekeluargaan,” tandasnya. (*)

Baca Juga :  Delapan Orang Berstatus ODP Korona di Kupang dan Sikka

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *