Anak yang Terseret Banjir di Sumba Timur Ditemukan Meninggal

  • Whatsapp
Foto: dok SAR Sumba Timur

Waingapu – Marvel Wulu Praing, anak berusia 6 tahun yang terseret banjir di Desa Watupuda, Kecamatan Melolo, Sumba Timur ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Jenasah Marvel ditemukan pada Minggu (2/1/2022) pukul 16.10 Wita sekitar 7 kilometer dari lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi dan diserahkan ke pihak Keluarga.

Read More

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kupang Emi Frizer Marvel terseret banjir saat menyeberang sungai bersama teman-temannya pada Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 18.59 Wita.

Pencarian terhadap anak tersebut melibatkan tim SAR dari Kantor SAR Waingapu, Pos Angkatan Laut Sumba Timur, BPBD, Koramil, Polsek, Camat Melolo, aparat desa, keluarga dan masyarakat.

Baca Juga :  300 Mahasiswa Unimor Terima Beasiswa dari Lippo Grup

“Kami mengucapkan terima kasih atas tugas kemanusiaan yang telah dilaksanakan secara bersinergi dengan seluruh Potensi SAR yang ada selama dua hari dan kita berharap semua semoga kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali,” ujarnya.

Dia minta masyarakat tetap waspada dan mengawasi anak-anak mereka karena kondisi cuaca yang ekstrem saat ini. “Semua warga masyarakat harus lebih waspada untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *