Anak Tewas Tertabrak, Sang Induk Setia Mendampingi

  • Whatsapp
Sumber Foto: ©RKUNews
Sumber Foto: ©RKUNews

KASIH sayang seorang ibu kepada anaknya tidak bisa diukur oleh apapun. Tidak hanya manusia, bahkan induk binatang juga mempunyai rasa teramat sayang kepada anak-anaknya. Seorang ibu akan sangat sedih jika terjadi sesuatu terhadap sang buah hati. Seperti kisah menyedihkan yang dialami induk anjing ini.

Di jalanan Thailand Selatan yang sepi, ada sebuah pemandangan yang sangat menyedihkan. Terlihat dua ekor anjing yang tidak beranjak dari jalan meski beberapa kendaraan melewatinya. Ternyata salah satu dari mereka telah tewas dan induknya masih menunggunya.

Seekor induk anjing tidak mau beranjak dan terus menunggu anaknya yang sudah tidak bernyawa. Sang induk tidak akan membiarkan siapapun mendekatinya. Beberapa warga dan regu penyelamat binatang pun datang, sebagian mengambil gambar tragis ini.

Baca Juga :  Aice dan Distributor Salurkan Jutaan Es Krim dan Masker untuk Masyarakat

Foto yang diunggah oleh Ruamkatanyu Foundation ini serentak langsung mendapatkan perhatian besar dari pembacanya.

Menurut saksi, mobil yang menabraknya melaju begitu saja tanpa berhenti untuk sekedar memeriksanya. Sang induk yang menunggunya terlihat begitu sedih dan hanya bisa meratapi keadaan anaknya.

“Di sini saya mempertanyakan arti kemanusiaan yang sesungguhnya. Hal ini seharusnya juga berlaku pada binatang. Sementara, saya mendapat banyak laporan bahwa banyak kejadian seorang bayi ditelantarkan oleh ibunya. Seharusnya, seorang ibu harus benar-benar mensyukuri mereka bisa mempunyai seorang anak, karena mereka adalah karunia yang sangat besar,” papar seorang relawan pecinta hewan panjang lebar. Sungguh, hewan saja bisa terlihat begitu penuh sayang. Manusia harus bisa bertingkah lebih baik dong, ya? (sumber: kapanlagi.com)

Baca Juga :  Tetap Waspada, Warga Kota Kupang Positif Korona Tambah Lagi 3 Orang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *