AJI Indonesia Serahkan Donasi untuk 20 Anggota AJI Kota Kupang

  • Whatsapp
AJI Kota Kupang

Kupang – Sebanyak 20 anggota Aliansi Jurnalis Indonesias (AJI) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) terdampak siklon seroja awal April 2021, menerima donasi dari AJI Indonesia.

Donasi sebesar Rp10 juta merupakan hasil penggalangan dana AJI Indonesia dan mitra pasca badai, distribusikan kepada 20 jurnalis.

Read More

“Terima kasih kepada AJI Indonesia yang turut meringankan beban jurnalis terdampak covid-19 khususnya anggota AJI Kota Kupang,” kata Ketua AJI Kota Kupang, Marthen Bana, Selasa (11/5).

Bantuan dibagikan dari rumah ke rumah agar tidak terjadi kerumunan jika bantuan dipusatkan di satu lokasi. Kebijakan itu demi mencegah penularan covid-19.

Baca Juga :  Nelayan Tewas Terseret Gelombang Tinggi di Amfoang

Marthen mewakili seluruh anggota AJI Kota Kupang juga mengapresiasi niat baik AJI Indonesia dan mitra yang menyerahkan donasi tersebut.

“Terima kasih untuk ketua umum dan sekjen AJI Indonesia yang bergerak cepat menggalang donasi untuk membantu jurnalis terdampak seroja di NTT,” tambah Marthen.

Menurutnya, rumah 20 anggota tersebut mengalami rusak ringan hingga berat, di antaranya atap ditebangkan angin, dapur roboh, teras roboh, rumah tergenang air, peralatan elektronik rusak karena tergenang air, dan atap bocor. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *