Ahmad Yohan: Rekam Jejak Johni Asadoma Baik di Masyarakat, Nilainya Top

  • Whatsapp
Irjen (Purn) Johni Asadoma bersama Ketua DPW PAN NTT Ahmad Yohan menyampaikan keterangan pers seusai mendaftar sebagai bakal calon gubernur/Foto: lintasntt.com

Kupang – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur Ahmad Yohan, M.Si menyebutkan rekam jejak (track record) bakal calon gubernur Irjen (Pur) Drs. Johni Asadoma, H.Hum terekam baik di masyarakat.

Menurut Ahmad Yohan, pihaknya sudah mengantongi survei awal mantan kapolda NTT tersebut, dan telah diserahkan ke DPP PAN.

“Kami laporkan ke DPP PAN, sudah ada survei kecil-kecil dan beliau (John Asadoma termasuk nama yang terekam baik di masyarakat NTT,” katanya kepada wartawan saat jumpa pers seusai pendaftaran bakal calon gubernur di Rumah PAN NTT, Jumat (26/4/2024).

Johni Asadoma bersama rombongan mendaftar sebagai bakal calon gubernur NTT periode 2024-2029, dan PAN menjadi parpol ketiga yang menerima berkas pendaftaran mantan Kapolda NTT tersebut.

Menurutnya, PAN menyambut baik Johni Asadoma, dan selanjutnya membawa semua berkas pendaftaran termasuk dari bakal calon lainnya ke DPP PAN.

“Kami berusaha melakukan komunikasi yang baik agar ke depan rakyat mempunyai alternatif yang cukup untuk memilih pemimpin hebat yang kita pastikan siapapun yang menang, NTT akan jauh lebih baik ke depan,” ujarnya.

Bagi PAN, lanjut Ahmad Yohan, Irjen (Pur) Johni Asadoma adalah salah satu putra terbaik NTT sekaligus tokoh yang memiliki kriteria yang baik. “Salah satu tokoh yang memiliji kriteria yang kalau kita kasih nilainya, Top,” kata Ahmad Yohan. (Baca Profil Lengkap Johni Asadoma: https://www.lintasntt.com/profil-lengkap-irjen-purn-johni-asadoma-bakal-calon-gubernur-ntt/

Menurutnya, PAN juga bersyukur karena setelah mengakhiri pengabadian di Polri, mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri ini memutuskan mengabdi untuk NTT.

Irjen (Pur) Johni Asadoma menyampaikan sambutan saat mendaftar sebagai bakal calon gubernur di DPW PAN NTT/Foto: Lintasntt.com

“PAN menyambut baik dan tentu kami berusaha melakukan komunikasi yang baik agar ke depan rakyat mempunyai alternatif yang cukup untuk memilih pemimpin hebat yang kita pastikan siapapun yang menang, NTT akan jauh lebih baik ke depan,” tandasnya.

Sementara, Irjen (Pur) Johni Asadoma berharap berkas pendaftaran dan berkas persyaratan lainnya yang akan disampaikan DPW PAN NTT ke DPP PAN menjadi bahan bagi DPP untuk memutuskan bakal calon gubernur NTT sesuai dengan kondisi ril calon tersebut.

“Tentu saya berharap ke DPW PANuntuk menyampaikan hal ini kepada ketua DPP PAN,” ujarnya.

Saat pendaftaran di Rumah PAN, Johni Asadoma datang berrsama tim di antaranya Alfred Zakarias dan David Sir, sedangkan dari PAN, selain Ahmad Yohan, juga hadir Sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu, serta Emanuel Passar dan pengurus DPW PAN lainnya. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.