Ahmad Muzani dan Fary Francis Serahkan Bantuan di Gereja Betel Maulafa

  • Whatsapp
Penyerahan Bantuan dari Partai Gerindra/Foto: lintasntt.com

Kupang – Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Koordinator Tenaga Ahli Fraksi Gerindra MPR/DPR Fary Francis dan sejumlah anggota DPR menyerahkan bantuan bagi jemaat terdampak siklon Seroja di Gereja Betel Maulafa, Minggu (18/4/2021).

Bantuan diterima oleh Pendeta Bengu Benjalin Djira untuk meringankan beban jemaat termasuk membantu memperbaiki beberapa bagian gedung gereja yang rusak akibat badai.

Read More

Sebelum tiba di gereja, rombongan Partai Gerindra mengunjungi warga yang rumahnya hancur akibat longsor di wilayah tersebut.

Sebanyak 160 keluarga yang bermukim di bantara kali Liliba terpaksa direlokasi karena tempat tinggal mereka tidak bisa ditempati lagi akibat longsor.

Baca Juga :  Polda NTT dan Waskita Karya Gelar Operasi Katarak Gratis

“Masyarakat mau direlokasi agar bisa kembali menjalani hidup normal kembali. Umumnya mereka tidak merasakan problem di pengungsian termasuk makanan dan kesehatan,” kata Ahmad Muzani.

Pendeta Bengu Benjalin Djira mengatakan saat terjadi badai gereja tersebut menampung ratusan pengungsi dari warga setempat. “Yang kami lakukan saat ini adalah memfasilitasi pelayanan logistik,” ujarnya.

Menurutnya, mantan anggota DPR Fary Francis tidak asing lagi bagi jemaat gereja tersebut. “Pak Fary Francis pernah bedah rumah di lokasi ini, tanpa kami minta pun pak fary sudah banyak berbuat untuk masyarakat,” kata Bengu Benjalin Djira.

Acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPD Partai Gerindra NTT Eston Foenay serta anggota DPRD Provinsi dan Kota Kupang dari Partai Gerindra. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *