Agnes Monica sudah Punya Pacar?

  • Whatsapp
Agnes Monica
Agnes Monica

Jakarta—Agnes Monica tak pernah berpuas diri. Sukses di dalam negeri, bakat dan hasratnya di dunia musik membawa artis serba bisa berusia 28 tahun tersebut mengejar mimpinya untuk go internasional ke Amerika Serikat. Dan voila! 2014 lalu ia berhasil merilis single internasional pertamanya berjudul Coke Bottle yang juga menampilkan musisi hip hop kenamaan asal negeri Paman Sam, Timbalan dan T.I.

Namun sepertinya karier internasional bukan satu-satunya hal yang ia berhasil dapat di Amerika. Belakangan, mantan penyanyi cilik tersebut digosipkan sedang dekat dengan seorang pria bernama Devin Wiggins.

Kabar tersebut beredar lantaran dalam akun Facebooknya, Devin Wiggins mengunggah foto dirinya yang terlihat mesra bersama Agnez Mo. Dalam foto tersebut, Agnes terlihat seksi mengenakan gaun putih dengan belahan dada yang cukup terbuka. Sedangkan Devin ada di belakang Agnes setengah memeluk sang artis.

Baca Juga :  Ini Impian Sederhana Chelsea Olivia untuk Pernikahannya

“Thank you Agnez Mo for such a beautiful 25th! Vegas baby! One Boat xoxoxo,” tulis caption foto yang diunggah beberapa waktu lalu via facebook.com/wiggdevin.

Tak hanya itu, melalui Instagramnya Devin mengunggah foto mereka berdua sedang beradu panco. “How fit couples settle their differences @agnezmo,” caption foto yang diunggah via akun instagram.com/devinwiggins belum lama.

Siapakah Devin Wiggins? Usut punya usut, Devin Wiggins adalah seorang personal trainer alias pelatih kebugaran pribadi yang bertempat tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Jadi, seandainya mereka memang benar berpacaran, kemungkinan cinta mereka bersemi di tempat fitness mengingat mereka berdua sama-sama hobi berolahraga dan memiliki gaya hidup sehat seperti yang terungkap dalam posting Instagram diatas. Well, apapun itu, Devin Wiggins dan Agnes Monica nampak serasi. Bagaimana menurut Anda? (sumber: liputan6.com)

Baca Juga :  Baru Dilantik jadi Pejabat, Pasha Lecehkan Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *