Ada Pemeliharaan Pembangkit, Hari Ini PLN NTT Padamkan Listrik

  • Whatsapp
Foto: PLN

Kupang–PT PLN (Persero) UIW Nusa Tenggara Timur melakukan pemeliharaan periodik pembangkit dan pemeliharaan jaringan distribusi (JTM), mulai Selasa(28/1/2020).

Pekerjaan pemeliharaan dilakukan dalam kondisi offline sehingga dilakukan pemadaman listrik di lokasi-lokasi tertentu mulai dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU dan Belu.

Dari laporan yang diterima lintasntt.com dari PLN, pekerjaan pemeliharaan akan berlangsung sampai 1 Februari 2020. Untuk pemadaman Selasa, pemadaman dilakukan pada lokasi-lokasi yang sedang berlangsung pekerjaan pemeliharaan yakni pukul 01.00-04.00 Wita antara lain di Jalan HR Koroh, Cak Doko, Amabi, WJ Lalamentik, Amarasi dan Amarasi Selatan, Kota Kefamenanu, Pebokok, Haliwen, Tenukiik,Tulamale dan wilayah sekitarnya.

Selanjutnya pada pukul, 09-13.00 Wita dilakukan pemadaman antara lain di Liliba, Naimata, Manulai I dan II, Fatukoa, Batuputih, Kesetnana, Boentuka, Ayotupas, Nule, Napan, Bitefa

Baca Juga :  Siklon Tropis Joyce Landa NTT

Pemadaman selanjutnya di lokasi berbeda pada pukul 13.00-17.00 Wita, dan pukul 17.00-21.00 Wita, dan pukul 21.00-01.00 Wita. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *