Ada Chemistry, Jerry Manafe Daftar di Hanura

  • Whatsapp
Foto: Jemi

Kupang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura Kupang, NTT, membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kupang periode 2024-2029.

Pendaftaran dibuka mulai 22 April sampai dengan 10 Mei 2024. Jerry Manafe jadi figur bakal calon bupati yang mendaftar di hari pertama pembukaan.

Jerry Manafe menyampaikan terimakasih kepada Hanura yang sudah menerima pendaftarannya.
Dikatakan ia memilih mendaftar di Hanura karena punya cheministri dengan Hanura.

Ia merasa dekat dan banyak kesamaan visi secara organisasi, Golkar-Hanura maupun pribadi antara dirinya dan Anton Natun, ketua DPC Hanura kabupaten Kupang.

Dalam menentukan kebijakan pembangunan kabupaten Kupang kata Jerry Manafe, figur-figur Hanura yang duduk di DPRD dikenal kritis bernurani. “Saya kenal betul pak Anton dan teman-teman Hanura di DPRD, kritis dan tidak gampang dibujuk,”kata Jerry Manafe yang sudah mendapat mandat partai Golkar sebagai balon bupati Tunggal dari Golkar.

Jerry mengatakan punya kedekatan dengan Hanura secara pribadi maupun organisasi.
“Ada cheministry, saya tahu kerja Hanura ditangan pak Anton. Pak Anton obyektif tidak neko neko. Anak saya juga dari Hanura. Hanura banyak bentuk pribadi anak saya yang jadi DPRD NTT dari Hanura,”sambungnya.

Jerry mengatakan Anthon Natun masuk dalam salah satu figur wakil yang disurvei untuk mendampinginya. Survei wakilnya akan dilakukan pada bulan Mei ini.

Jerry Manafe tiba di sekretariat Hanura kabupaten Kupang, sekitar pukul 12.30 WITA. Dia diterima Anthon Natun Ketua DPC Hanura kabupaten Kupang bersama sejumlah pengurus yakni Yakobis Dethan, Debora Hina, Marko Henukh dan Yudi Lima.

Anton Natun mengatakan pendaftaran tersebut terbuka untuk umum sehingga figur dari dalam maupun luar partai Hanura boleh mendaftar.

Mewakili jajaran pengurus Hanura, Anton menyampaikan terimakasih kepada Jerry Manafe, yang mau mendaftar di Hanura. Partai Hanura pada pemilu Februari 2024 kemarin meraih 3 kursi. Meski kecil namun kata Anton, Hanura bisa memberikan warna tersendiri dalam peta perpolitikan di kabupaten Kupang menuju Pilkada November 2024 mendatang.

Disampaikan Hanura mengharapkan pemimpin kabupaten Kupang yang kaya gagasan atau ide yang membangun, bisa berkolaborasi dan bersilaturahmi dengan semua elemen. Karena menurutnya pembangunan kabupaten Kupang perlu kerja kolaboratif semua unsur yang dikokohkan dengan bersilaturahmi untuk melaksanakan konsep atau ide pembangunan yang disiapkan.

Jerry Manafe dipandang salah satu sosok yang punya semangat membangun. “Kabupaten Kupang butuh figur yang punya konsep, gagasan membangun, mau berkolaborasi dan bersilaturahmi dengan semua unsur,”kata Anthon yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Kupang untuk periode ketiganya.

Anton menambahkan penentuan balon kepala daerah oleh Hanura akan ditetapkan oleh DPP Hanura.(Jmb)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.