253 Keluarga Karyawan Hotel Aston Kupang Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Foto: Aston Kupang

Kupang – Sebanyak 253 partisipan yang terdiri dari anggota keluarga dari karyawan Hotel & Convention Center menjalani vaksinasi covid-19, Selasa (24/8/2021) mulai pukul 09.00-14.30 Wita.

Vakasinasi juga dilakukan terhadap karyawan Grup Sinar Global Investama, perusahaan yang menaungi Hotel berbintang 4 tersebut.

Read More

Adapun kegiatan vaksin ini berlangsung pada Selasa (24/8/2021) pada pukul 09.00-14.30 Wita yang dihadiri sebanyak 253 partisipan yang merupakan anggota keluarga dari karyawan AstonKupang Hotel & Convention Center dan juga Grup Sinar Global Investama, perusahaan yang menaungi Hotel berbintang 4 tersebut.

Vaksinasi covid-19 merupakan komitemen Aston Kupang untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, dengan menjamin keamanan dan kenyamanan baik karyawan maupun tamu.

Bertempat di Palacio I dan bekerja sama dengan TNI AU Lanud El Tari Kupang, vaksinasi diikuti secara tertib sebagai wujud dukungan penuh atas program pemerintah dalam upaya meningkatkan jumlah vaksin di Kota Kupang dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  PLN NTT Serah Terima COD PLTS Atambua

“Aston Kupang Hotel & Convention Center menyelenggarakan vaksinasi bagi keluarga dari karyawan dengan harapan selain menciptakan lingkungan yang aman di tempat kerja, namun saat pulang ke rumah dan bertemu keluarga, karyawan juga pulang ke lingkungan yang aman. Jadi sama – sama aman dan terlindungi karena baik karyawan maupun keluarga yang menunggu di rumah sudah vaksin.” jelas Beben Subekti selaku General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center.

Beben, panggilan akrabnya, juga menambahkan, dengan diselenggarakannya vaksin untuk karyawan dan pihak keluarga karyawan selain dapat membantu menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Kupang juga dapat lebih meningkatkan kepercayaan tamu untuk berkegiatan di hotel kami.

Hal ini karena selain protokol kesehatan ketat yang telah diterapkan, ASTON Kupang Hotel & Convention Center juga telah menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sehingga tamu tidak perlu ragu untuk menginap maupun melakukan kegiatan rapat di Hotel.

Baca Juga :  Buka Puasa di Aston Kupang Hanya Rp55 Ribu Makan Sepuasnya

Rutin Swab Test dan Disinfektan

Sebelum pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi seluruh anggota keluarga karyawannya, ASTON Kupang Hotel & Convention Center sudah berkomitmen penuh akan keselamatan dan kenyamanan karyawan hingga para tamu.

Sejak Juni 2020 hingga Juli 2021, ASTON Kupang Hotel & Convention Center kerap menyelenggarakan rapid test dan swab antigen rutin setiap bulan bagi seluruh karyawan dengan hasil konsekutif non reaktif, serta pada Juni 2021 lalu seluruh karyawan ASTON Kupang Hotel & Convention Center telah menerima vaksin Covid-19 dua tahap.

Protokol kesehatan yang diterapkan amat ketat dimana seluruh karyawan wajib mengenakan masker, face shield, hand gloves dan menyediakan tempat mencuci tangan maupun hand sanitizer di beberapa titik Hotel. Seluruh kamar hingga publik area pun juga selalu di desinfektan sebelum maupun sudah digunakan oleh tamu. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *