2.000 Anggota TKD Prabowo-Gibran Konsolidasi di Kupang, Siap Menang Satu Putaran

  • Whatsapp

Kupang – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT menggelar konsolidasi di Millenium Ballroom Kupang, Kamis (7/12/2023)

Konsolidasi dalam rangka pemenangan Prabowo-Gibran dihadiri sekitar 2.000 anggota TKD yang berasal dari kabupaten dan kota se- NTT, relawan dan parpol pendukung.

Pertemuan ini dihadiri Esthon Foenay sebagai ketua tim pengarah TKD NTT, Melki Laka lena sebagai Ketua TKD NTT, Sekretaris TKD NTT, Fernando Osorio Soares, bendahara, Christian Widodo, ketua DPP Gelora NTT, Suharjito,

Sejumlah sesepuh pimpinan parpol seperti Charles Mesang, ketua Bappilu NTT, Mario Vieira, Ketua TKD Kota Kupang, Jonas Salen dan sekretaris Stenly Boymau.

Ada juga Ketua TKD Kabupaten Sabu Raijua, Marthen Dira Tome dan masih banyak pimpinan TKD lintas Timor, Flores dan Sumba.

Hadir pula caleg DPRD kabupaten dan kota, povinsi semua dapil dan DPR RI.

Sekretaris TKD NTT, Fernando Osorio Soares, kepada media menegaskan bahwa pertemuan ini berlangsung tertutup, karena sejatinya ini adalah forum internal.

“Ini adalah forum terbatas karena membahas strategi pemenangan Prabowo Gibran di NTT sehingga kami hanya menghadirkan TKD provinsi, maupun kabupaten dan kota di NTT serta para pimpinan parpol dan caleg, ” kata Fernando. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.