12 Pemain Ikut Seleksi Final di Akademi Bintang Timur

  • Whatsapp
Ilustrasi/Foto: Isodorus

Kupang–Mantan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri merekomendasikan 12 pemain yang akan diikutkan dalam final seleksi di Akademi Sepakbola Bintang Timur di Atambua, Kabupaten Belu

Para pemain tersebut dpilih Indra Sjafri, saat melakukan seleksi pemain di lapangan Bali United Akademi Kupang, Rabu (13/12).

Read More

Mereka terdiri dari empat pemain U-12 yakni
1. Marco
2. Rama
3. Juan
4. James.

Lima pemain U-14 terdiri dari:
1. Daud (Bukfos)
2. M. Rahan (Alor United)
3. Deston (Aero Tech Sport)
4. Dhino Mone (Bukfos)
5. Dervhen (Sikumana Putra).

Baca Juga :  Timnas Indonesia Taklukan Myanmar 3-1

Dan tiga pemain U-16 yakni
1. Alex (AS Repliko Alor)
2. Martin (AS Repliko Alor)
3. Jose (Bintang Timur Kupang).

“Untuk seleksi ini kita memantau fisik, teknik, dan tactical pemain. Mereka inilah yang akan kita lakukan seleksi terakhir di Atambua, setelah bergabungnya semua pemain hasil seleksi di wilayah lainnya,” ujar Indra.

Pendiri Akademi Bintang Timur Atambua Fary Djemy Francis menyatakan, semua pemain yang terpilih bergabung dengan Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua, akan kita siapkan semua perlengkapannya.

“Kita rencanakan saat tahun ajaran baru nanti, semua siswa Akademi Bintang Timur sudah bersekolah dan berlatih. Kita sudah siapkan tim pelatih berlisensi internasional, dan tetap dibantu Coach Indra Sjafri,” ujarnya.

Baca Juga :  Rossi Tertawakan Lorenzo yang Ngambek di Konferensi Pers

Fary berharap dukungan dari masyarakat, pemerintah dan PSSI NTT, agar kehadiran Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua, dapat menghasilkan pemain NTT berkualitas di masa mendatang. (sumber: bintangtimur)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *