10.000 Orang akan Antar Ray Fernandez Daftar ke PDIP

  • Whatsapp
Bupati Raymundus Fernandez/Foto: ttukab.go

Kupang–Bakal calon gubernur periode 2018-2023 Raymundus (Ray) Fernandez dijadwalkan mendaftar ke DPD PDIP NTT, Kamis (4/5) mendatang.

Raymundus akan menjadi calon gubernur pertama yang akan mendaftar di partai tersebut setelah pendaftaran bakal calon gubernur dibuka 4 Mei 2017.

Read More

“Kita patok 10.000 orang yang mengantar Raymundus saat mendaftar di PDIP,” kata Ketua Tim Keluarga Raymundus Fernandez, Dolvi Kolo di Kupang, Selasa (2/5).

Warga yang mengantar Raymundus berasal dari berbagai daerah, antara lain dari Kabupaten Belu, Malaka, Timor Tengah Utara (TTU), Timor Tengah Selatan (TTS), Kupang, dan Kota Kupang.

Baca Juga :  Ditanya soal Insidennya dengan Marquez, Ini Jawaban Rossi

“Dari Belu 22 bis, Malaka 15 bis, TTU 25 bis, TTS target 40 bis, dan Kota Kupang dan Kabupaten Kupang sekitar 7.500 orang Belum termasuk warga yang datang mengendarai mobil pribadi,” kata Dolvi di Kupang, Selasa (2/5).

Raymundus termasuk dalam empat bakal calon yang maju calon gubernur lewat PDIP. Tiga calon lainnya Kristo Blasin, Daniel Tagu Dedo dan Lucia Adinda Lebu Raya. Setelah mendaftar, mereka akan mengikuti survei elektabilitas yang digelar PDIP sebelum ditetapkan menjadi calon gubernur yang diusung partai tersebut.

Selain itu Partai Golkar juga akan menggelar survei elektabilitas calon gubernur bulan ini.

Survei dilakukan terhadap delapan calon yakni Ketua DPD Partai Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah, Paul Lyanto, Anwar Pua Gideon Mbilijora, Umbu S Pateduk, Yoseph Tote, dan dua anggota DPP Partai Golkar yakni Josef Nae Soi Melkiades Laka Lena. (gma)

Baca Juga :  BI Prediksi Pertumbuhan Ekonomi 2016 Kisaran 5,2-5,6%

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *