Home / Hukum / Yusril Akan Hadir di Sidang Putusan Pilgub NTT

Yusril Akan Hadir di Sidang Putusan Pilgub NTT

yusril

Bagikan Halaman ini

Share Button

JAKARTA—LINTASNTT.COM: Kuasa hukum pasangan calon Gubernur NTT Esthon Foenay-Paul Edmundus Tallo, Yusril Izha Mahendra dipastikan hadir di sidang penetapan putusan sengketa pilgub NTT di Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (27/7).

Penegasan disampaikan Yuzril ketika menerima Esthon-Paul di kantornya di lantai 10, Plaza Berita Satu, Jalan Gatot Subroto Jakarta, Selasa (25/6). “Saya akan hadir dalam sidang putusan nanti,” kata Yuzril di sela-sela pertemuan yang berlangsung hanya sekitar 10 menit tersebut.

Menurutnya sebelum menghadiri sidang di MK, ia akan menghadiri acara partai yang akan digelar di Jakarta pada Kamis mendatang.

Dalam pertemuan itu, Bayu, anggota kuasa hukum Yuzril menyampaikan ke Esthon- Paul bahwa semua usaha sudah dilakukan di Mahkamah Konstitusi (MK), mulai dari sidang perdana yang digelar 17 Juni 2013 lalu. “Kami sudah berjuang semoga hasilnya juga baik,” katanya. MK telah mengagendakan sidang dengan agenda penetapan putusan sengketa pilgub NTT pada Kamis mendatang. (GBA)

Baca Juga :  Curi Ikan, 22 Nelayan Alor Ditangkap dan Dikenai Denda Adat Rp10 Miliar

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda