Home / Politik / Warga Sabu di Oepura Berbalik Dukung Jonas-Niko

Warga Sabu di Oepura Berbalik Dukung Jonas-Niko

Jonas Disambut Tarian Adat Sabu saat Kampanye di Oepura
Jonas Disambut Tarian Adat Sabu saat Kampanye di Oepura

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Pasangan Jonas Salean-Niko Frans menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Oepura dan Kelurahan Sikumana, Jumat (3/2) petang.

Kedatangan calon wali kota Jonas Salean disambut Tarian Adat Sabu dan diterima Ketua DPRD Sabu Raijua Paul Rabe Tuka dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanes Mase.

Jonas datang didampingi para pimpinan partai [olitik pengusung. Tokoh masyarakat di Jalan Sesawi Titus Pao Dida menyampaikan bahwa Jonas Salean merupakan figur yang sangat layak memimpin kota ini.

“Memang ada calon yang lain, tetapi yang terbaik untuk saat ini ialah Jonas Salean. Jadi akan memenangkan pasangan ini pada pilkada 15 Februari mendatang,” ujarnya.

Bukti kebaikan Jonas Salean semasa menjadi wali kota periode 2012-2017 ialah memperbaiki Jalan Sesawi, di mana jalan tersebut selama ini berlumpur. “Pada saat Pak Jonas jadi walikota, jalan ini diaspal sehingga sekarang tidak berlumpur lagi,” kata Dia.

Baca Juga :  Diduga Sebarkan Kebencian, Jonru Ginting Diusir dari Flores

Titus menjamin, dengan apa yang dilakukan oleh Jonas Salean ketika menjadi wali kota tersebut, warga Jalan Sesawi akan memenangkan pasangan dengan taglina ‘Sahabat’ ini. (*)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda