Home / Humaniora / Warga Noelbaki Tewas Diterkam Buaya

Warga Noelbaki Tewas Diterkam Buaya

Bagikan Halaman ini

Share Button

 Kupang—Lintasntt.com: Seorang warga Noelbakim Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang tewas diterkam buaya. Jenasah korban ditemukan pada Minggu (10/5) sekitar pukul 08.00 Wita.

Korban adalah warga eks pengungsi Timtim bernama Filipei de Araujo, 55, tewas dengan kondisi tangan kanan putus, luka robek di punggung diduga bekas cabikan kuku buaya.

Kabid Humas Polda NTT Ajun Komisaris Besar (AKB) Agus Susanto mengatakan pada Sabtu (9/5) malam Filipei bersama anaknya, Ak Filipi, 18, pergi menjala ikan di di laut tak jauh dari tempat tinggal mereka di kamp pengungsi Tuapukan.

“Pada tengah malam, anaknya kembali ke rumah seorang diri melaporkan ayahnya hilang,” katanya melalui pesan singkat kepada wartawan.

Baca Juga :  Hari Ini GMIT Gelar Serah Terima Jabatan Ketua Sinode

Ak bersama keluarganya kemudian melaporkan musibah itu ke polisi dan dilakukan pencarian namun korban tidak ditemukan. Ia baru ditemukan oleh warga pada Minggu pagi dalam kondisi telanjang dan tak bernyawa di bantaran Kali Manikin. Lokasi temuan berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian.

Musibah buaya terkam warga di wilayah tersebut merupakan kasus ke 6 dalam enam tahun terakhir, namun  Buaya juga sering berkeliaran di pesisir pantai wisata Manikin hingga Lasiana sehingga mengancam warga yang berwisata di lokasi itu. (gamaliel)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda