Home / Politik / Warga Kupang Mencoblos Mulai Pukul 07.00

Warga Kupang Mencoblos Mulai Pukul 07.00

Suasana Pemunggutan Suara di TPS 05 Liliba/Foto: Lintasntt.com
Suasana Pemunggutan Suara di TPS 05 Liliba/Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Sebanyak 200 pemilih di TPS 05 Kelurahan Liliba Kota Kupang Nusa Tenggara Timur mencoblos sejak pukul 05.00 Wita.

Namun pemilih terlihat mulai berdatangan ke TPS sekitar pukul 06.40 Wita. Begitu TPS buka, warga yang sudah terdaftar dalam DPT mengantre untuk menyerahkan formulir C6 kepada anggota KPPS.

Sesuai pantauan di TPS tersebut, pemilih pemegang formulir A5 juga ikut mencoblos bersama pemilih yang terdaftar di DPT. Sedangkan pemilih yang terdaftar sebagai pemilih khusus (DPK) baru akan menyalurkan hak suara mereka pada pukul 12.00-13.00 Wita. TPS akan tutup pada pukul 13.00 Wita.

Setelah menyerahkan C6, pemilih kemudian diarahkan untuk menunggu duduk di kursi yang sudah disiapkan. Petugas kemudian memanggil satu per satu pemilih untuk mengambil formulir C6 untuk diserahkan kepada ketua KPPS.

Baca Juga :  KonJen Amerika Apresiasi Program Inovasi Kota Kupang

Selanjutnya pemilih diberikan lima surat suara yang akan dicoblos di dalam bilik suara. Sampai pukul 08.00 Wita, suasana pemunggutan suara di Kota Kupang dan daerah lainnya di NTT berlangsung aman. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda