Home / Timor / Wali Kota Kupang Minta Maaf Pembangunan Belum Merata

Wali Kota Kupang Minta Maaf Pembangunan Belum Merata

Wali Kota Kupang Periode 2012-2017, Jonas Salean/Foto: Gamaliel
Wali Kota Kupang Periode 2012-2017, Jonas Salean/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Wali Kota Kota Kupang Jonas Salean menyampaikan ucapan selamat Hari Natal dan Tahun Baru bagi semua warga Kota Kupang saat jumpa pers, Selasa (22/12).

Pada kesempatan tersebut, Jonas mengatakan kritikan dan solusi yang dilakukan pers selama ini sudah baik. Namun seluruh kritikan itu harus tetap berlandaskan bukti dan kebenaran.

“Saya berterimakasih karena kalau tanpa peran pers kita Pemkot Kupang tidak ada arti apa-apa. Saya mengajak rekan-rekan pers sebagai mitra kerja untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai pemerintah,” ujarnya.

Ia mengatakan pembangunan di Kota Kupang dilakukan secara bertahap akan terus dikerjakan. Saat ini pemerintah menghadapi masalah keterbatasan anggaran, namun pemerintah terus berupaya melakukan pemerataan pembangunan.

Baca Juga :  Puncak Arus Balik Terjadi di Pelabuhan Bolok

“Saya meminta maaf oleh karena keterbatasan anggaran sehingga belum semua hasil pembangunan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kota Kupang, untuk itu saya mohon dapat bersabar dan tetap mendukung Pemkot Kupang untuk pemerataan pembangunan kedepannya,” katanya. (rr)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda