Home / Politik / Viral Prabowo Marah Pengawalnya di Cianjur

Viral Prabowo Marah Pengawalnya di Cianjur

Prabowo Marah kepada Pengawal dari laman Merdeka
Prabowo Marah kepada Pengawal dari laman Merdeka

Bagikan Halaman ini

Share Button

Cianjur–Beresar video Calon Presiden Prabowo Subianto marah kepada seorang lelaki berbaju batik diduga pengawalnya, Selasa (12/3).

Dalam video itu, Prabowo sedang konvoi dalam kendaraan di sekitar Lapang Prawatasari, Joglo.Saat itu Prabowo berada di sunroof mobil Toyota Alphard. Ia berupaya berinteraksi dengan cara menyapa warga yang memadati Lapangan Prawatasari.

Namun tiba-tiba Prabowo menepis tangan seorang lelaki berbaju batik. Ia terlihat marah dan menyuruh lelaki itu menjauh dari mobil.

“Kalau kita lihat tadi, sepertinya pak Prabowo memang sedikit agak marah dengan pengawalnya itu. Dengan salah satu pengawal atau ajudannya gitu ya, yang membatasi interaksi dengan masyarakat ketika ingin mendekati pak Prabowo,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Prasetyo Harsanto, kepada wartawan, di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur.

Baca Juga :  Delapan Pasangan Berebut Kursi Bupati Ende

Terlalu protektifnya pengawal, lanjut Prasetyo, rupanya membuat Prabowo kurang nyaman. Ia pun lantas menegur dengan cara menepis lengan pengawalnya sebagai isyarat agar menjauh dari kendaraan yang ditumpangi Prabowo.

“Video yang viral itu memang ada, memang faktanya seperti itu dan masyarakat supaya memahami itu hanya kekesalan pak Prabowo terhadap ajudannya. Jadi, bukan (marah) terhadap masyarakat. Justru pak Prabowo itu ingin dekat dengan masyarakat. Tapi karena masyarakat terlalu dibatasi oleh pengawalnya, sehingga pak Prabowo sedikit emosi,” pungkasnya.

Kehadiran Prabowo di Cianjur dalam rangka menyapa masyarakat dan para pendukungnya. Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Assakinah itu, Prabowo menyampaikan orasi pidato politiknya.

“Saya sangat kaget karena saat tiba di Cianjur, sambutan, semangat, kegembiraan, dan militannya masyarakat sangat luar biasa,” kata Prabowo. (mi)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda