Home / Politik / Viktor Laiskodat: Jokowi Pasti Menang di NTT, Tidak Perlu Kampanye

Viktor Laiskodat: Jokowi Pasti Menang di NTT, Tidak Perlu Kampanye

Gubernur NTT Viktor Laiskodat/Foto: Lintasntt.com
Gubernur NTT Viktor Laiskodat/Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

Atambua–Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat kembali menegaskan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf di Pemilu Presiden 2019.

Bahkan politisi Partai Nasdem itu minta Jokowi tidak perlu kampanye di NTT. Dia memastikan hampir seluruh warga di daerah itu memberikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Kalau Bapak Presiden datang ke NTT, kami harap tidak perlu kampanye, hanya resmikan (proyek) saja,” kata Viktor di Atambua, ibu kota Kabupaten Belu, Rabu (18/9).

Presiden Jokowi memang memiliki dukungan yang cukup besar di Nusa Tenggara Timur. Hal itu tidak terlepas dari perhatiannya kepada daerah ini, antara lain membangun tujuh bendungan di beberapa kabupaten dan membangun jalan di perbatasan RI-Timor Leste.

Baca Juga :  Jonas Pertanyakan SK PIP dari Jefri

Selama kepemimpinannya, Jokowi delapan kali mengunjungi NTT, termasuk mengunjungi dan bermalam di Rote, pulau terselatan di Indonesia, yang belum pernah dilakukan oleh presiden sebelumnya.

Sementara itu dari tujuh bendungan yang dibandung, satu di antaranya sudah diresmikan Jokowi yakni Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang. Satu bendungan lagi yang menyusul diresmikan Jokowi ialah Bendungan Rotiklot di Kabupaten Belu. (gma/mi)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda