Home / Nasional / Video Promosi Pariwisata Indonesia menjadi Juara UNWTO

Video Promosi Pariwisata Indonesia menjadi Juara UNWTO

Ilustrasi: Lokasi Wisata Pantai Lasiana. Di Lokasi ini banyak ditumbuhi Pohon Lontar/Foto: Gamaliel
Ilustrasi: Lokasi Wisata Pantai Lasiana. Di Lokasi ini banyak ditumbuhi Pohon Lontar/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

“Kita memenangkan dua penghargaan tertinggi dari UNWTO sebagai penyedia video pariwisata terbaik di Asia Pasifik yang kedua Video Pariwisata terbaik pilihan masyarakat seluruh dunia,” ujar Menteri Menteri Pariwisata Arief Yahya, usai menerima penghargaan dalam acara 2nd UNWTO General Assembly, Intercontinental Century City Convention Hotel, Chengdu, Tiongkok, seperti dilansir keterangan resmi, Jumat (15/9).

Menurutnya penghargaan ini sangat penting karena akan menunjukan tiga C. Pertama Kalibrasi (Calibrasi) Indonesia sudah pada arah yang benar. Kedua, dengan didapatkannnya penghargaan tersebut, hal itu akan meningkatkan kepercayaan diri (self confidence) Indonesia.

Baca Juga :  Pesawat Aviastar yang Hilang Dikabarkan Ditemukan

Terakhir, kredibilitas (credibility) bangsa Indonesia akan semakin baik di mata dunia.

Dua penghargaan itu diserahkan dalam acara 2nd UNWTO General Assembly, Intercontinental Century City Convention Hotel, Chengdu, Tiongkok. Video tersebut mengalahkan 63 video dari negara lain di dunia.

Dikutip dari laman facebook resmi Kementerian Pariwisata, sesuai dengan dengan judulnya, video “Wonderful Indonesia The Journey to A Wonderful Indonesia” menampilkan keindahan destinasi pariwisata Indonesia di antaranya Yogyakarta, Bali, Jakarta, Lombok, Toraja, Raja Ampat, serta Wakatobi dengan latar belakang lagu hit dunia A Wonderful World yang dinyanyikan oleh Louis Amstrong. (*)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda