Home / Politik / Victory-Joss, Calon Pemimpin yang Diharapkan Rakyat

Victory-Joss, Calon Pemimpin yang Diharapkan Rakyat

Melki Laka Lena/foto: Padar News
Melki Laka Lena/foto: Padar News

Bagikan Halaman ini

Share Button

Bajawa–Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena minta masyarakat menyerahkan seluruh harapannya kepada pemimpin NTT yang bersih, kapabel, kompeten dan berintegritas.

Pemimpin seperti itu ada di pasangan calon gubernur tersebut ialah paket Victory-Joss (Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi).

Laka Lena mengatakan itu dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Partai Golkar di Auala Hotel Virgo Bajawa, Kabupaten Ngada, Jumat (8/6/2018).

Rakor Partai Golkar dengan tema “Konsolidasi Organisasi Menuju Pemenangan Pemilu Serentak 2018” itu dihadiri Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia Timur DPP Partai Golkar Melkias Markus Mekeng, Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah NTT DPP Partai Golkar yang juga Calon Wakil Gubernur NTT dari Paket Victory-Joss, Josef Nae Soi, dan Wasekjen Pemenangan Pemilu Indonesia Timur DPP Partai Golkar Herman Hayong.

Hadir pula Fungsionaris DPP Partai Golkar Sebastian Salang, Sekretrais DPD Golkar NTT DR Inche Sayuna, Ketua dan Sekretaris DPD AMPI NTT Maximilianus Adipati Pari dan Mira Pelu, Pengurus DPD II Partai Golkar Ngada serta seluruh Ketua dan Sekretaris Partai Golkar tingkat Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Ngada.

Baca Juga :  PKPI Hati-hati Tentukan Partai Koalisi di Pilgub NTT

“Pemimpin NTT harus mampu memanggul salib penderitaan dan harapan banyak orang di NTT. Pemimpin NTT ke depan tidak lagi bermasalah dengan dirinya sehingga bisa membawa perbaikan bagi NTT dalam berbagai bidang dan tidak menjadi beban buat rakyat NTT, dan itu hanya ada di Paket Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi,” katanya.

Politisi muda ini mengatakan, Partai Golkar sudah melakukan itu ketika Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto terjerat kasus di KPK.

“Dengan segala dinamikanya, partai Golkar melepas Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI (ketika itu) dan diserahkan ke penerusnya yaitu Bambang Soesatyo dan Keta Umum DPP Partai Golkar beralih kepada Airlangga Hartarto. Semua kader Partai Golkar diminta ikuti proses hukum di KPK sebagai wujud komitmen kita kepada negara hukum.” jelasnya.

Baca Juga :  Gita Wirjawan mundur sebagai Menteri Perdagangan

Di hadapan ratusan kader Partai Golkar Ngada, Josef Nae Soi berkomitmen keras untuk mengembangkan pariwisata sebagai penggerak ekonomi NTT.

“Ngada sebagai destinasi pariwisata unggulan terus dikembangkan, dan berbagai fasilitas pendukung termasuk infrastruktur diperbaiki. NTT sebagai destinasi baru pariwisata, akan menjadi lokomotif bagi berkembangnya sektor-sektor lain, juga berbagai potensi unggulan lainnya di bidang pertanian pertanian, dan garam menjadi prioritas dan fokus gerak Victory-Joss ke depan,” ujar Nae Soi.

Sementara itu, Melkias Markus Mekeng yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar dan Ketua Komisi XI DPR RI saat itu mengatakan politik selalu berbanding lurus antara dukungan politik dan program yang diberikan ke rakyat.

Dia juga menegaskan, harus ada kesadaran politik yang dibangun atas dasar kepentingan NTT. “Kita tidak boleh melandaskan pilihan politik kita untuk NTT berbasiskan suku dan agama. Kekuatan Golkar di pemerintah-Jokowi Jusuf Kalla dan DPR RI diarahkan penuh untuk mendukung pembangunan di NTT,” katanya. (llbt)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda