Home / Travel / Valentino Rossi Liburan di Labuan Bajo

Valentino Rossi Liburan di Labuan Bajo

Valentino Rossi
Valentino Rossi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Labuan Bajo–Pebalap MotoGP Valentino Rossi mengunjungi Labuan Bajo, Kabupaten Manggara Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (23/1/2017).

“Jika Rossi berada di Labuan Bajo, tentu perhatian dunia akan ke sana karena Dia ini kan sangat terkenal dan ketika berjalan akan menjadi sorotan dunia,” kata Kepala Dinas Pariwisata NTT Marius Jelamu kepada wartawan.

Marius berharap dari Labuan Bajo, Rossi dapat meneruskan perjalanan menuju Pulau Komodo, pulau yang di dalamnya hidup satwa purba Komodo (varanus komodoensis) yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban baru dunia (New7 Wonders).

Dengan kunjungan tersebut, Marius berharap Rossi menceritakan pengalamannya itu kepada rekannya dari berbagai negara sehingga arus kunjungan wisatawan ke daerah ini terus meningkat.

Baca Juga :  Bupati Amon Djobo Undang 22 Wartawan ke Alor

Marius mengatakan jika Rossi memopulerkan Labuan Bajo dan Pulau Komodo lewat akun facebook maupun twitternya, distinasi wisata itu kian dikenal di belahan dunia sehingga mendatangkan keuntungan bagi daerah.

“Dia akan memfoto atau mengambil video di destinasi sehingga bisa disaksikan oleh orang-orang di berbagai belahan dunia dan nantinya akan menjadi viral dan menjadi heboh diperbincangkan,” kata Marius. (*/gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda