Home / Humaniora / Universitas Nusa Cendana Mewisuda 1.579 Lulusan

Universitas Nusa Cendana Mewisuda 1.579 Lulusan

Universitas Nusa Cendana Mewisuda 1.579 Lulusan/Foto: Gamaliel
Universitas Nusa Cendana Mewisuda 1.579 Lulusan/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa Tenggara Timur mewisuda 1.579 lulusan dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Dies Natalis ke-55, Senin (4/9/2017).

Para wisudawan terdiri dari program doktor, magister, profesi, dan sarjana. Wisuda digelar selama dua hari yakni 4-5 September 2017.

Lulusan terbaik pada wisuda hari pertama sebanyak tiga orang yakni Simon Baon dari Fakultas Hukum dengan IPK 4,00, Asriani Bin Gani dari FKIP dengan IPK 3,88, dan Geradin M Jivisina dari Fakultas Hukum dengan IPK 3,84.

Sedangkan lulusan doktor dari Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik bernama Leoneto Madeira Martinsh asal Timor Leste, dan Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni yang meraih gelar master dari Fakultas Hukum.

Baca Juga :  10.310 Guru dan Tenaga Kependidikan di NTT Terlambat Terima Gaji

Bertepatan dengan Dies Natalis ke-55 Undana, kampus tersebut mengalami perubahan status dari satuan kerja menjadi badan layanan umum (BLU). Dengan perubahan tersebut pihaknya sudah bertekad untuk memberikan pelayanan dengan pendidikan yang tinggi kepada mahasiswa dengan lebih baik.

Perubahan status membuat pemerintah tidak lagi membayar gaji para dosen, namun semua pembayaran gaji dan remunerasi dikembalikan ke universitas.

“Perubahan status ini membuktikan bahwa kita akan memberikan pelayanan yang serius kepada mahasiswa dalam hal ini pelayanan dalam hal pendidikan,” katanya. ujar Fredrik Benu. (MI/palce amalo)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda