Home / Humaniora / TK St Maria Ratu Karmel Terima Bantuan Tiga Negara

TK St Maria Ratu Karmel Terima Bantuan Tiga Negara

Perwakilan Tiga Negara Foto Bersama  Pengelola TK St Maria Ratu Karmel /Foto: Ellya Djawas
Perwakilan Tiga Negara Foto Bersama Pengelola TK St Maria Ratu Karmel /Foto: Ellya Djawas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Sebanyak 40 siwa Taman Kanak-Kanak (TK) Santa Maria Ratu Karmel di Lasiana, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur menerima bantuan perlengkapan sekolah dari tiga negara.

Tiga negara itu ialah Amerika Serikat, Singapura, dan Australia. Tiga negara tersebut juga turut dalam peresmian dan pelepasan murid TK untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar.

“75 persen murid TK Santa Maria Ratu Karmel berekonomi rendah. Karena itu kami kami juga harapkan bantuan dari pemerintah kota kupang,” katanya saat peresmian gedung TK tersebut, Rabu (15/6).

Menurutnya selama ini TK Santa Maria Ratu Karmel luput dari perhatian pemerintah Kota Kupang, namun pihak lain justru menaruh perhatian seperti yang dilakukan tiga negara tersebut.

Baca Juga :  Lahir Nyaris Tanpa Tulang, Bocah Ini Bertahan Hidup

Staf Ahli Pemerintah Kota Kupang Otniel Pello yang membacakan sambutan wali kota mengatakan TK Santa Maria Ratu Karmel memiliki makna strategis bagi pemerintah dan masyarakat Kota Kupang karena di dalamnya tersirat rasa tanggung jawab dan kepedulian yang tinggi.

“Pemerintah Kota Kupang berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Sonaf Maneka dan juga seluruh pihak yang mendukung dan menunjang penyelenggaraan pendidikan di daerah,” ujarnya. (rr)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda