Home / Humaniora / Tiga Personilnya Tewas, Seventeen Pamit dari Panggung Musik

Tiga Personilnya Tewas, Seventeen Pamit dari Panggung Musik

Ifan Bersama Mendiang Sang Istri, Dylan Sahara. Foto: Instagram
Ifan Bersama Mendiang Sang Istri, Dylan Sahara. Foto: Instagram

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta–Musibah tsunami di Tanjung Lesung, Banten membawa duka mendalam bagi keluarga korban, termasuk Band Seventeen.

Tiga dari empat personilnya tewas tersapu tsunami. Hanya Riefian Fajarsyah (Ifan), sang vokalis yang selamat dari musibah tersebut. Namun, istri Ifan, Dylan Sahara ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Tiga personel Seventeen yang tewas ialah basis Muhammad Awal Purbani (Bani) Gitaris Herman Sikumbang (Herman), dan Drummer Andi Windu Andi Darmawan (Andi). Road Manager Seventeen Oki Wijaya, dan satu kru bernama Rukmana Rustam (Ujang) juga tewas.

Musibah tsunami yang kemudian membuat Band Seventeen berusia 20 tahun 20 hari itu, akhirnya bubar. Ifan menyampaikan kabar bubarnya band tersebut lewat instagram pribadinya Senin (24/12/2018).

Baca Juga :  Fary Francis dan PUPR Groundbreaking Jalan Menuju Gua Maria Baumata

“Minta tolong doanya buat mas Bani, mas Herman dan mas Andi semoga mereka husnul khotimah dan ditempatkan disisi Allah yang paling mulia. Pamit terimakasih dari kami. Sahabat sepanggung sehidup semati, Seventeen,” tulis Ifan .

Saat kejadian, Seventeen sedang mengisi acara “Employee Gathering PLN UIT JBB” yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda