Home / Hukum / Terpidana Mati Mary Jane Berdoa Sebelum Dibawa ke Nusakambangan

Terpidana Mati Mary Jane Berdoa Sebelum Dibawa ke Nusakambangan

Bagikan Halaman ini

Share Button
Mary Jane (kanan) berdoa. Foto:   lingkunganpauluswonosari.blogspot.com

Mary Jane (kanan) berdoa. Foto:
lingkunganpauluswonosari.blogspot.com

Yogyakarta-–Kepala Lapas Wirogunan Yogyakarta, Zaenal Arifin menyampaikan, kondisi Mary Jane Fiesta Veloso dalam keadaan tenang dan normal saat dipindahkan dari Lapas Wirogunan ke Nusakambangan. Warga negara Filipina ini pun sempat berdoa sebelum dijemput menuju Nusakambangan, pada Jumat (24/04/2015) pukul 01.48 WIB.

“Kondisi Mary Jane normal, tenang,” ujar Kepala Lapas Wirogunan Yogyakarta Zaenal Arifin saat dihubungi via telepon, Jumat (24/04/2015) dini hari.

Zaenal Arifin menuturkan, sebelum dijemput menuju Nusakambangan, Mary Jane juga sempat diberikan waktu untuk urusan pribadi. “Tadi Mary Jane juga sempat berdoa ditemani pihak lapas,” ucapnya.

Terkait apakah ada rencana pihak keluarga atau Kedutaan Besar Filipina akan mengunjungi Mary Jane ke Lapas Nusakambangan, Zaenal Arifin mengaku belum mendapatkan kabar. “Saya belum tahu,” kata dia.

Baca Juga :  Kepala Pelni Kupang Ditangkap di Hotel Amaris

Seperti diberitakan sebelumnya, terpidana mati kasus narkoba Mary Jane Fiesta Veloso, dibawa dari Lapas Wirogunan Kota Yogyakarta menuju Lapas Nusakambangan Cilacap, Jumat (24/04/2015) pukul 01.48 WIB.

Warga Philipina ini dibawa menuju Nusakambangan dengan pengawalan ketat SAT Brimob dan anggota TNI. Di rombongan terdapat satu mobil tahanan dari Kejati DIY serta serta mobil Barakuda SAT Brimob Polda DIY. (sumber: kompas)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda