Home / Nasional / Teroris Syarif Diterbangkan ke Jakarta

Teroris Syarif Diterbangkan ke Jakarta

Bagikan Halaman ini

Share Button

 Labuan Bajo—Lintasntt.com: Syarif, 24, teroris jaringan Santoso yang ditangkap di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Komodo, Minggu (19/4) sekitar pukul 11.00 Wita.

“Tersangka sudah bergeser ke Jakarta,” Kapolres Manggarai Barat Ajun Komisaris Besar (AKB) Jules Abast seperti dikutip Media Indonesia

Sebelum dikeluarkan dari sel Polres Manggarai Barat, aparat keamanan dari Polres Manggarai Barat dan TNI sudah memperketat penjagaan di bandara termasuk di ruas jalan yang dilewati mobil yang mengangkut teroris tersebut.

Pengamanan juga terlihat di tempat parkir sampai pintu masuk ke bandara, ruang check ini, dan pintu keluar menuju pesawat. Puluhan anggota Densus 88 Antiteror mengawal ketat tersangka menuju pesawat Wings Air. Pesawat terbang menuju Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Selanjutnya tersangka dan petugas Densus 88 akan berpindah pesawat menuju Jakarta.

Baca Juga :  Ketua Komisi V DPR Tinjau Pembangunan Wilayah Perbatasan

Syarif adalah pelaku penembakan Kapolsek Ambalawi Bima, Nusa Tenggara Barat, Iptu Abdul Salam pada 18 Agustus 2014. Kapolsek ditembak di Wera, Kecamatan Ambalawi. Saat itu, korban yang tengah mengendarai sepeda motor ditembak di kepala hingga tewas. (gamaliel)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda