Home / Humaniora / Telkomsel Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Telkomsel Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Buka Puasa Telkomsel dan Anak Yatim/Foto: Ellya Djawas
Buka Puasa Telkomsel dan Anak Yatim/Foto: Ellya Djawas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Telkomsel menggelar buka puasa bersama anak yatim di Hotel Aston Kupang, Rabu (22/6).

Buka puasa di Kupang tersebut adalah bagian dari Roadshow Ramadan 1437 Hijriah Telkomsel Melayani dan Berbagi untuk Negeri.

Anak-anak yatim yang datang di acara buka puasa, Pada kesempatan tersebut diberikan santunan berupa uang saku kepada anak yatim, serta bantuan sarana dan prasarana ibadah  kepada sejumlah yayasan panti asuhan di Kupang dan Flores.

Yayasan Panti Asuhan menerima bantuan yakni Yayasan Panti Asuhan At-tin, Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah, Yayasan Panti Asuhan Aisyiyah, Yayasan Panti Asuhan Nurssa’adah, dan dua yayasan panti asuhan di Flores.

“Jajaran manajemen Telkomsel juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller (BSC) maupun base transceiver station (BTS) serta pusat pelayanan pelanggan GRAPARi untuk memasuki kesiapan jaringan dan pelayanan telkomsel selama periode Ramadhan dan Idul Fitri,” kata GM Sales Regional Bali-Nusra, Ihsan oada acara buka puasa tersebut.

Baca Juga :  Ibu Melahirkan dalam Kapal Bahari Express, Penumpang Geger

Menurut Ihsan, roadshow Ramadhan berangkat dari tekad Telkomsel ingin melayani dan berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim dan pondok pesantren maupun panti asuhan yang membutuhkan bantuan.

Menyambut bulan ramadhan telkomsel juga telah berbagi takjil ramadhan berupa 21 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 juni 2016 di masjid Istiqlal Jakarta untuk kemudian disampaikan kepada 12 masjid di 12 wilayah.

Wilayah tersebut ialah Banda Aceh, Medan, Padang, Jakarta, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Mataram, Banjarmasin, Makassar dan Sorong.

Menurut Ihsan, dari sisi jaringan untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, telkomsel telah melakukakan Network drive test yang dilakukan di berbagai jalur mudik.

Baca Juga :  Warga Segel Dua Sekolah di Oematnunu, KBM Lumpuh

Adapun dukungan telkomsel dari sisi jaringan di wilayah NTT antara lain tersedianya lebih dari 1.900 BTS termasuk BTS 3G dan 4G LTE untuk menunjang aktifitas lebih dari 1.3 juta pelanggan data telkomsel yang tersebar di Kupang dan sekitarnya.

” Selama 27 Mei 2016 hingga 30 Juni 2016 pelanggan kartu halo, Simpati, kartu AS, dan loop juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik dalam program traktir ramadhan berupa paket layanan suara, SMS, dan data, konten layanan digital lifestyle, berbagai voucher merchant hingga paket budling gadget dengan menukarkan telkomsel poin yang dimilikinya, cukup dengan menghubungi *123# ataupun mengakses aplikasi mytelkomsel yang telah diunduh dari google play atau Appstore, ” ungkapnya. (rr)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda