Home / Politik / Tekad Raymundus Fernandes Menangkan Victory-Joss

Tekad Raymundus Fernandes Menangkan Victory-Joss

Raymundus Fernandes (ketiga dari kiri) bersama Istrik, Sekjen DPP Partai Nasdem Johnny Plate (kiri) dan Sekretaris DPW Nasdem NTT Alex Ofong (kanan). Foto: dok Raymundus
Raymundus Fernandes (ketiga dari kiri) bersama Istrik, Sekjen DPP Partai Nasdem Johnny Plate (kiri) dan Sekretaris DPW Nasdem NTT Alex Ofong (kanan). Foto: dok Raymundus

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Nusa Tenggara Timur (NTT) Raymundus Fernandes bertekad memenangkan pasangan calon gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi pada pilkada 27 Juni 2018.

“Ada tiga agenda politik, pemenangan pilkada NTT dan 10 kabupaten, kemenangan pemilu presiden, dan kemenangan pemilu legistif,” kata Raymundus saat menyampaikan sambutan seusai dilantik sebagai Ketua DPW NasDem NTT di Kantor Nasdem Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kamis (17/5).

Raymundus dilantik oleh Sekjen DPP Partai NasDem Johnny Plate, dan dihadiri pasangan Viktory-Joss, perwakilan parpol pendukung serta ribuan simpatian partai Nasdem dan simpatisan pasangan Victory-Joss.

Para simpatian datang dengan puluhan kendaraan dari Kabupaten Timor Tengah Utara, Kota Kupang, Kabupaten Kupangan daerah lainnya.

Baca Juga :  Ray Fernandez Calon Gubernur, Tagar #RFSforNTT1 Jadi Trending Topic

Untuk mewujudkan tekadnya, Raymundus akan menggerakkan kembali mesin partai untuk bersama-sama memenangi pertarungan. “Memenangi pertarungan akan menjadi pintu masuk semua program dapat dijabarkan dalam program dan kegiatan demi kesejahteraan masyarakat NTT,” ujarnya.

Bupati Timor Tengah Utara itu menegaskan kemenangan Partai NasDem dan kemenangan para calon gubernur dan bupati sudah di depan mata. Saya ingin mewujudkan (kemenangan) ini melalui kerja nyata. “Kita berjuang dan memenangkan pertarungan politik,” ujarnya.

Sementara itu Johnny Plate mengatakan kemiskinan di NTT sudah dalam kondisi rentan, sehingga harus dihadapi bersama-sama. Untuk meretas kemiskinan di NTT menurut Dia, butuh pemimpin yang berpikir out of box seperti pasangan Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi. (sumber: media indonesia/palce amalo)

Baca Juga :  Kemendagri akan Panggil Gubernur NTT terkait Polemik Pantai Pede

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda