Home / Hukum / Tega, Rambu Kubur Bayinya Hidup-hidup

Tega, Rambu Kubur Bayinya Hidup-hidup

Bagikan Halaman ini

Share Button

WAINGAPU–LINTASNTT.COM: Sesosok mayat bayi perempuan yang baru berumur sehari ditemukan warga Kelurahan Wangga, kecamatan Kota Waingapu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (5/09) siang.

Penemuan bayi ini diketehui warga setelah, ada puluhan anjing milik warga setempat berkumpul sambil menggonggong di sekitar lokasi ditemukan mayat.

Menurut Ketua RT setempat, Hutar Namupraing, awalnya warga melihat antara beberapa ekor anjing saling menggigit dan menggongong di dekat lokasi. Ketika sejumlah warganya mendekat ternyata beberapa ekor anjing sedang berebut orok bayi.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan kepada aparat setempat dan langsung melaporkan kepada aparat kepolisian Sumba Timur. Aparat yang datang ke lokasi langsung menggali kuburan sang bayi dan menciduk ibu sang bayi malang tersebut.

Baca Juga :  50 Sapi Milik Bupati TTU Hilang Dicuri

Marlince Rambu Aha (30 tahun) ibu sang bayi malang tersebut mengaku bayi dilahirkan baru sehari dalam keadaan hidup. Namun ia nekat membuang dan menguburnya bayinya karena takut dan malu sama keluarga. Karena seluruh keluarganya tak pernah tahu dirinya hamil. Marlince langsung dibawa aparat untuk mempertanggung jawabnkan perbuatannya. (Sumber: Metrotvnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda