Home / Otomotif / Suzuki Kupang Luncurkan New Carry Pikap

Suzuki Kupang Luncurkan New Carry Pikap

GM Surya Batara Mahkota, Fredy Prijatna (kanan) Saat Peluncuran New Carry Pikap /Foto: Gamaliel
GM Surya Batara Mahkota, Fredy Prijatna (kanan) Saat Peluncuran New Carry Pikap /Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang– Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia, langsung mengirimkan model terbarunya, New Carry pikap ke seluruh Indonesia.

Kali ini PT Surya Batara Mahkota (SBM) sebagai diler Suzuki di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) meluncurkan New Carry Pick Up di Kota Kupang, Jumat (4/2/2017).

GM Surya Batara Mahkota, Fredy Prijatna, menyatakan, New Carry pikap ini langsung mendapatkan respon positif dari konsumen di Kupang. Menurut Fredy, produk baru Suzuki di segmen niaga ini menawarkan beberapa ubahan yang membuat modelnya jadi lebih menarik.

“Kami cukup bangga karena Suzuki pick up, penjualannya mencapai 83 persen. Terima kasih kepada masyarakat NTT yang sudah percaya sudah memilih produk Suzuki, terutama untuk niaga dan untuk memperlancar usaha warga NTT,” jelas Fredy.

Baca Juga :  Berbahaya, Jangan Isi Air Mineral ke Radiator

New Carry pikap dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1,493 CC, 4 silinder, 16 valve, multi poin injection (MPI) yang mampu menghasilkan tenaga maksimun 78,8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimun 120 Nm/3.000 rpm, sehingga mesin tetap halus dan bertenaga, namun irit komsumsi bahan bakar.

Suzuki dengan pikap Carry, sudah membantu menggerakan perekonomian di daerah khususnya NTT. Carry pikap ipilih oleh para pelaku usaha sebagai armada angkut yang andal dan irit bahan bakar. (giran/gma)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda