Home / Otomotif / Suzuki Day Digelar di Kupang dan Maumere

Suzuki Day Digelar di Kupang dan Maumere

Jumpa Pers Suzuki Day/Foto: lintasntt.com
Jumpa Pers Suzuki Day/Foto: lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Surya Batara Mahkota (SBM) menggelar ‘Suzuki Day’ selama dua hari mulai Kamis (26/9) hingga Jumat (27/9), pukul 08.00- 16.00 Wita.

Kegiatan digelar di dua lokasi yakni Kupang dan Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) secara bersamaan.  Suzuki Day digelar untuk memberikan service gratis kepada pelanggan, sekaligus memperkenalkan outlet terbaru Suzuki di Maumere.

4W Area Service Manager PT SIS, Rahadian Wishwa Dewa mengatakan dalam program tersebut, pelanggan Suzuki dimanjakan dengan berbagai fasilitas gratis. Ada pemeriksaan gratis terhadap 23 item standar suzuki.

Selain gratis pemeriksaan 23 item standar suzuki, seluruh pelanggan yang terdaftar, akan mendapatkan pelayanan mulai dari pergantian oli mesin Suzuki Genuine Oil untuk setiap pembelian Oil Filter, gratis pemeriksaan fungsi-fungsi elektrikal dan fluida, test drive mobil all new ertiga dan new carry pick up, diskon khusus untuk pembelian unit suzuki pada saat berlangsungnya kegiatan, serta diskon 10% untuk Suzuki Genuine Parta (SPG), dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Baca Juga :  Nissan Siap Bergabung dalam Ajang Formula E Electric

Selain itu, juga digelar acara hiburan untuk pelanggan berupa lomba mewarnai gambar anak-anak, lomba hastag di sosial media dan sosialisasi Halo Suzuki Call Center.

Suzuki Daya/Foto: Lintasntt.com

Suzuki Daya/Foto: Lintasntt.com

“Suzuki Day ini merupakan acara 35 (Sales, Service, Sparepart) yang sudah digeler sejak 2011.

Tujuannya memperkenalkan outlet baru dengan fasilitas dan pelayanan yang terstandar dari Suzuki, memberikan pelayanan yang terbaik untuk para Pelanggan Suzuki serta salah satu cara kami agar lebih dekat kepada pelanggan setia Suzuki,” kata Rahadian Wishwa Dewa.

Dia menyebutkan Suzuki menargetkan kendaraan yang akan memdapatkan service gratis selama dua hari tersebut mencapai 200 unit di Kupang, dan 100 unit di Maumere. (mi)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda