Home / Dunia / Suami Istri Ditemukan Tewas di Mobil

Suami Istri Ditemukan Tewas di Mobil

Bagikan Halaman ini

Share Button

 Lintasntt.com: Sepasang suami istri ditemukan tewas mengenaskan di sebuah garasi di Pennsylvania, Amerika Serikat. Kedua korban yang bernama Keith Payton dan Salina Johnson ditemukan tak bernyawa usai bercinta di dalam mobil.

Diduga kuat pasutri yang berusia 40 tahun itu tewas akibat keracunan gas buang karbon monoksida saat melakukan eksperimennya di dalam mobil, seperti dilansir Dailymail, Selasa 4 Februari 2014.

Menurut kepolisian setempat, tewasnya kedua pasangan ini akibat keracunan gas buang dapat dilihat dari kondisi kunci kontak mobil yang masih menancap di mana keadaan mesin juga menyala.

Akan tetapi, bahan bakar mobil tersebut disebutkan telah habis. Dan diindikasi gas karbon monoksida yang keluar dari mobil cukup tinggi. Bahkan, karena kondisi cuaca cukup dingin, pemanas mobil juga ditemukan dalam keadaan menyala.

Baca Juga :  Soal Matematika Sederhana ini Bekin Heboh Karena Jawaban Siswa yang Tak Diduga

Polisi mengatakan, alasan kedua pasangan berada di dalam mobil tersebut dipastikan memang usai melakukan hubungan intim. Hal ini terlihat dari jasad korban yang hanya setengah mengenakan pakaian.

Belum sampai di situ, polisi menemukan bukti lain di lokasi kejadian, di mana ganja dan perlengkapan obat-obatan ditemukan di dalam mobil.

Kedua korban ini ditemukan tidak bernyawa oleh keluarga korban pada Jumat 31 Januari 2014 pada pukul 22.45 waktu setempat. Namun, polisi menduga, keduanya  tewas beberapa jam sebelum ditemukan. Kedua jasad ditemukan oleh salah seorang kerabat Payton saat hendak mencari sesuatu di garasi. Namun, dia menemukan kedua saudaranya terbujur kaku di dalam mobil.

Baca Juga :  Anggota DPR Asal NTT Tersangkut Panama Papers?

Ini bukan kali pertama terjadi di Pennsylvania. Tragedi ini memiliki kemiripan dengan insiden yang terjadi beberapa waktu sebelumnya, di mana saat itu yang menjadi korban adalah sepasang anak muda bernama Melissa Pereira (25 tahun) dan Jorge Rodriguez (24 tahun).

Pasangan muda-mudi yang tengah dimabuk cinta itu juga tewas karena diduga keracunan setelah terlalu banyak menghirup gas karbon monoksida yang dikeluarkan dari mobilnya. Sebelum ditemukan tewas, kedua korban ini disebutkan sedang melakukan liburan romantis usai merayakan ulang tahun hubungan mereka di Pennsylvania, AS. (dailymail)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda