Home / Humaniora / Stikes CHMK Kupang Operasi Bibir Sumbing Gratis

Stikes CHMK Kupang Operasi Bibir Sumbing Gratis

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ketua Stikes CHMK Jeffrey Jap

Ketua Stikes CHMK Jeffrey Jap

Kupang–Lintasntt.com: Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Citra Husana Nusantara Kupang (CHMK) akan menggelar operasi bibir sumbing dan hernia gratis di Rumah Sakit Siloam pada 12 November 2015.

Ketua Stikes CHMK Jeffrey Jap mengatakan kegiatan sosial itu dalam rangka menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang akan digelar di Kupang pada 201 Desember 2015. Kegiatan ini menggandeng dinas sosial.

“Operasi bibir sumbing ini digelar karena Stikes adalah mitra Yayasan Obor Berkat Indonesia (OBI) yang menerima tugas dari Kementrian Sosial guna menggelar HKSN 2015 di Kupang,” ujarnya.

Jeffrey berharap masyarakat Kota Kupang yang membutuhkan perawatan memanfaatkan operasi bibir sumbing gratis ini.

Baca Juga :  Kapal Tujuan Rote Tenggelam di Kupang

Nofie, Penanggungjawab Operasi Bibir Sumbing dan Hernia Gratis mengatakan pendaftaran pasien telah dibuka 6 November dan ditutup pada 9 November. “Kita buka untuk umum dan tak berbatas,” ujarnya.

Persyaratan pendaftaran terdiri dari foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). Untuk kegiatan pra operasi, rawat inap, sampai operasi akan dibiayai Stikes CHMK. Kegiatan operasi juga akan ditangani oleh dokter spesialis dari Yayasan OBI serta dokter Rumah Sakit Siloam. (rr)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda