Home / Hukum / SPBU Oepura Dirampok, Uang Ratusan Juta Raib

SPBU Oepura Dirampok, Uang Ratusan Juta Raib

Bagikan Halaman ini

Share Button
SPBU

SPBU

KUPANG—LINTASNTT.COM: Perampokan terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Oepura di Jalan HR Koroh, Kelurahan Oepura, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Minggu (15/12) sekitar pukul 23.00 Wita.

Perampok memukul kasir SPBU bernama Ivon Fernandez hingga pingsan sebelum menggondol uang yang diperkirakan lebih dari Rp100 juta. “Saat kejadian saya sendiri, karena SPBU telah tutup. Saya masih menghitung uang yang masuk,” kata Ivon kepada wartawan dalam perawatan di Rumah Sakit WZ Johannes Kupang.

Ivon menderita luka di bagian hidung masih dirawat intensif di rumah sakit. Ia dievakuasi warga dan siuman beberapa jam setelah kejadian.  Saat ini aparat kepolisian mengejar komplotan pelaku yang berhasil lolos. Ivon mengatakan pelaku membawa parang dan sejumlah senjata tajam lainnya. Perampokan dilakukan secara cepat, diduga pelaku telah mengetahui situasi di SPBU tersebut.

Baca Juga :  Bendahara Pembantu Kanwil Agama NTT Ditahan

Kepala Bagian Operasi Polres Kupang Kota Komisaris Samuel Simbolon mengatakan komplotan perampok itu diperkirakan lebih dari satu orang. Namun hanya satu orang yang masuk ke dalam ruangan kasir.  Saat ini lokasi kejadian telah dipasang garis polisi. Polisi juga telah melakukan identifikasi sidik jari serta menangamankan alat buktiyang ditemukan. “Kami masih berupaya mendapatkan CCTV untuk memastikan pelakunya,” kata Samuel. (GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda